Akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven Umumkan Nama Anak Keduanya, Tak Kalah Keren dari Kiano

Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya mengumumkan nama putra keduanya, tak kalah keren dari Kiano Tiger Wong. Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Seperti diketahui, pasangan pemilik kanal YouTube Baim Paula itu baru saja dikaruniai putra keduanya. Adik dari Kiano Tiger Wong itu baru saja lahir pada Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin lewat operasi caesar.

Saat lahir, putra kedua Baim dan Paula itu belum memilik nama. Hingga akhirnya warganet pun dibuat penasaran dengan bayi yang baru lahir tersebut. Bak ingin menjawab rasa penasaran dari warganet, Baim dan Paula kini akhirnya mengumumkan nama anak kedua mereka.

Hal itu diungkap Baim dan Paula di akun Instagramnya masing-masing. Hampir mirip dengan nama Kiano, putra kedua Baim diberi nama Kenzo Eldrago Wong.

“Ini yang bener. Adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong,” tulis Baim Wong mengawali unggahannya dikutip Tribun Style, Minggu, 10 Oktober 2021.

“Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi banget), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano. Doain Sehat ya Bosque,” imbuhnya.

Bahkan, kini Baim juga telah membuatkan Kenzo akun Instagram seperti Kiano. Sementara itu, Paula berharap dengan lahirnya anak keduanya ini, sang putra bisa menjadi anak yang berbakti dan taat dengan agama.

“Welcome to the world “Kenzo Eldrago Wong”. Semoga kelak menjadi Anak Berbakti dan Sholeh. Amin,” ujar Paula Verhoeven dalam unggahan di Instagram miliknya.

Tak lupa, kakak dari Chelzea Verhoeven itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada para keluarga, teman, hingga para penggemar yang telah mendoakan dirinya dan anak kedua saat lahiran kemarin.

“Terima kasih banyak untuk ucapan dan doa-doanya. Alhamdulillah proses kelahiran lancar dan semua sehat,” tandas Paula.

Kebahagiaan Baim dan Paula itu banjir ucapan selamat dari para warganet. Kenzo juga disebut-sebut sangat tampan seperti Kiano. “Maasyaa Allah Tabarakallah, ganteeeeng.

Selamat ya bro,” ujar Teuku Wisnu. “Congrats broo mantaapp alhamdulillah,” imbuh Rezky Aditya.

“Ganteng banget Kenzo,” puji seorang warganet. “Wah kayaknya bakalan tinggi kayak mamanya nih Kenzo,” timpal warganet lainnya.

Baim Wong Peluk Kenzo

Sebagaimana diketahui, Paula melahirkan pada Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin. Kabar bahagia ini mulanya disampaikan oleh dokter Tiwi di Instagram.

Sebagai informasi, dokter Tiwi merupakan sosok yang menangani persalinan Paula Verhoeven. Dalam unggahannya, dokter Tiwi membagikan video Baim Wong yang tengah memeluk dan mengadzani anak keduanya.

“Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yang menyaksikan #soulofbirth #bondingtime.

Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk ya, tak pernah ada yang menolak,” tulis dokter Tiwi pada Sabtu 9 Oktober 2021.

Sementara itu dalam video yang diunggah, terdengar suara Baim Wong yang begitu lirih sedang mengadzani bayi munyilnya.

“Asyhadu an laa ilaaha illallaahu,” ujar Baim Wong dalam video yang diunggah Dokter Tiwi.

Warganet yang melihat postingan Dokter Tiwi mengucap syukur.

Mereka pun penasaran dengan nama anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Alhamdulillah selamat,” kata beberapa warganet.

“Penasaran nama dedeknya Kiano siapa yaaa.

Masih unik juga nggak ya nama kayak Kakaknya,”timpal warganet dengan penasaran

SUmber : tribunnews.com