Jet Ski Uya Kuya Ditemukan Mengambang Tak Berawak, Istri Duga Suaminya Tenggelam di Tengah Laut

Baru-baru ini keluarga presenter Uya Kuya ditimpa kemalangan usai ditipu oleh agen perjalanan saat berlibur ke Bali.

Tak henti di situ, rupanya drama terus menyelimuti liburan keluarga yang dikepalai oleh pria dengan julukan ‘Raja Prank’ tersebut.

Seperti terekam dalam sebuah video reaksi panik yang diperlihatkan Astrid, istri Uya Kuya saat dirinya bermain jet ski di tengah laut.

Bukan tanpa alasan, rupanya sang suami mendadak terpisah dari rombongan di tengah laut yang jauh dari daratan. Sontak Astrid pun segera mencari-cari handphone untuk mengubungi Uya Kuya lewat sambungan telepon.

Namun yang terjadi dia sama sekali tidak mendapat jawaban dari suaminya. “Terus kalau enggak terhubung apa yang harus dilakuin?,” ucap Astrid panik sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Trans 7 Official pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Kekhawatiran Astrid kian memuncak usai tim penyelamat menemukan jet ski tak berawak mengambang di tengah laut.

Tak jauh dari jet ski ini ditemukan pelampung lengkap beserta kacamata diving yang disinyalir adalah milik Uya Kuya.

Hal tersebut membuat anak Uya Kuya, Cinta tak kuasa menahan tangis. Di tengah situasi yang semakin menegangkan, tanpa pikir panjang Astrid nekat ingin terjun ke laut untuk mencari tahu keberadaan suaminya.

“Itu pelampung siapa? Aku turun!,” ucap Astrid. “Ini bercanda enggak sih? Dia (Uya Kuya) enggak bisa berenang loh,” kata Astrid.

Akan tetapi niat Astrid untuk menceburkan diri ke laut langsung dicegah lantaran dinilai terlalu berisiko.

Saat sekujur tubuhnya mulai terlihat lemas, dari arah berlawanan Uya Kuya tiba-tiba datang dengan muka ‘tanpa dosa’.

Dia mengaku pergi sebentar untuk buang air besar meski sebenarnya skenario itu telah disusun untuk mengelabui sang istri dan anak-anaknya.