Derita Kalina Ocktaranny, Sosok Azka Corbuzier Terang-terangan Membencinya, Luka Besar Ini Sebabnya

Putra dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier mengaku sempat membenci ibu kandungnya, Kalina Ocktaranny. Fakta ini diungkap oleh Kalina dalam sebuah konten di kanal YouTube pakar mikro ekspresi Poppy Amalia.

Diketahui, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny sempat menikah dan bercerai pada tahun 2013 silam. Perceraian tersebut menyebabkan Azka Corbuzier, anak mereka berpisah dari ibunya.

Azka selama ini diketahui hidup bersama dengan Deddy Corbuzier. Melansir GridPop.id, dalam curhatan tersebut, Kalina mengaku harus susah payah memberi pengertian kepada Azka mengenai perceraiannya dnegan Deddy.

Istri dari Vicky Prasetyo ini menyebut, Azka pernah dengan gamblang mengatakan bahwa dia membenci Kalina.

“Azka pernah bilang dia benci sama saya. Dia bilang, ‘I hate you’ Karena mama ninggalin Azka pada saat adik bayi,” kisah Kalina, dikutip Sosok.ID, Selasa (12/10/2021).

“Menurut dia anak kecil itu adik bayi. Itu saya luar biasa tertampar tengah hari bolong,” lanjut Kalina. Ketika itu, Azka Corbuzier masih berusia sekira 9 tahunan.

Kalina merasa tidak memiliki pilihan selain menceritakan kebenarannya kepada Azka.

“Di sana aku menjelaskan semuanya. Aku bilang ke Azka kalau memang Mama sudah tidak lagi menjadi istri Papa, jadi Mama harus keluar dari sini,” kenang Kalina Ocktaranny.

“Tapi saya juga menegaskan kalau saya akan menjadi Ibu Azka sampai kapanpun,” ujarnya kepada anak semata wayangnya.

Mengenai anaknya yang tinggal dengan Deddy, Kalina mengaku tak ingin menjadikan anaknya sebagai rebutan yang harus ditarik sana-sini.

Terlebih Kalina juga merupakan wanita yang hidup dalam keluarga terpecah. “Karena waktu Mama Papa bercerai, aku sempat yang ditarik ke sana dan ke sini,” kisah Kalina mengenai masa ketika kedua orang tuanya berpisah.

Menurut Kalina, dia tidak ingin Azka merasakan hal yang sama dengannya.

“Nah aku nggak mau Azka merasakan hal yang sama,” kata dia.

Sehingga menyerahkan Azka untuk dirawat oleh Deddy tanpa mendebatkannya, dianggap Kalina sebagai keputusan terbaik.

“Jadinya aku putuskan Azka untuk tetap tinggal dengan mas Deddy,” tandas Kalina Ocktaranny.