Kena Hujatan Bertubi-tubi Gegara Ngomongin Lesti Kejora, Gilang Dirga Diam-diam Laporkan Fans Leslar: Pengecut!

Gilang Dirga mengaku diam-diam melaporkan fans Leslar yang menyerangnya di media sosial. Presenter itu sebelumnya menjadi bahan hujatan Lesti Kejora dan Rizky Billar usai menjadikan pasangan pengantin itu sebagai konten. Namun, komentar yang dilontarkan Leslar dinilai kelewatan hingga Gilang menantang untuk berhadapan secara langsung.

“Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!” tulis Gilang di Instagram Stories. “Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! B*j*!” tulis Gilang lagi.

Tak lagi mengunggah pembaharuan soal kekesalannya pada penggemar Lesti dan Billar di laman media sosial, Gilang ternyata diam-diam bertindak melaporkan ke pihak kepolisian..

“Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media,” kata Gilang saat berbincang dengan InsertLive.

Gilang memilih untuk tak mengumumkan hal itu pada publik karena hanya ingin memberi efek jera pada netizen yang berkomentar sembarangan.

“Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ,” imbuh Gilang.

Alasan itu membuat Gilang memilih untuk memberi pelajaran pada netizen secara diam-diam. “Gue mikir ya udahlah nggak usah, mereka sudah diberikan pelajaran,” pungkasnya.

Gilang Dirga menjadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar usai kerap membicarakan pernikahan mereka dengan orang lain, salah satunya Nikita Mirzani di kanal Youtube.