Gentleman, Baim Wong Datangi Kakek Suhud: Allah Pertemukan Kita dengan Cara yang Beda

Kasus artis Baim Wong dan Kakek Suhud seketika menjadi sorotan publik di Indonesia. Kala itu dalam sebuah tayangan YouTube menampilkan Baim sedang memarahi Kakek Suhud.

Video itu pun viral dan menjadi pro kontra, ada publik yang tak setuju dengan sikap Baim. Adapula, yang mendukung Baim. Tak ingin kasus tersebut menjadi bola liar, Baim Wong memutuskan untuk mendatangi rumah kakek Suhud untuk meminta maaf.

Pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud itu pun terlihat indah. Sebab saat bertemu Baim Wong, senyum kakek Suhud mengembang di wajahnya yang ceria. Baim Wong dan kakek Suhud memutuskan untuk mengakhiri ketegangan di antara mereka.

Pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud itu terjadi kemarin, Kamis (14/10/2021) sore. Seorang diri tanpa tim Youtube, Baim Wong datang ke rumah kakek Suhud.

Momen pertemuan suami Paula Verhoeven dengan kakek Suhud turut dibagikan oleh akun Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Dilansir TribunnewsBogor.com, akun tersebut mengunggah momen saat Baim Wong bertemu kakek Suhud. Terlihat dalam foto, Baim Wong duduk bersebelahan dengan kakek Suhud.

Momen pertemuan suami Paula Verhoeven dengan kakek Suhud turut dibagikan oleh akun Instagram @gerakmenebarkebaikan. Dilansir TribunnewsBogor.com, akun tersebut mengunggah momen saat Baim Wong bertemu kakek Suhud.

Terlihat dalam foto, Baim Wong duduk bersebelahan dengan kakek Suhud. Pertemuan ini tidak ada konten,” tulis akun tersebut, Jumat (15/10/2021).

Turut merekam pertemuannya dengan kakek Suhud, Baim Wong pun membagikan foto di Instagram-nya. Tampak kakek Suhud semringah duduk di samping Baim Wong.

Pun dengan Baim Wong yang terlihat karib saat berbincang dengan kakek Suhud. Melengkapi unggahannya, Baim Wong menulis caption singkat.

Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada kakek Suhud atas tegurannya. Suami Paula Verhoeven itu pun memuji sosok kakek Suhud sebagai orang yang baik.

“Masyaallah..
Terima kasih tegurannya ..
Dia Orang baik..
Terutama Ibadahnya..
Saya sampai malu sendiri..
Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud..
.
Terima kasih Bosque..
Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah..
Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda..

Sayang Kalian Semua,” tulis Baim Wong, Jumat (15/10/2021).

Pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud itu lantas ditanggapi para artis. Sahabat artis Baim Wong turut bahagia melihat Baim dan kakek Suhud sudah bertemu.

ariekuntung : Alhamdulillah

zaskiasungkar15 : masyaAllah

teukuzacky : Great man

ressaherlambang : Topppp allhamdulillah

Isi Pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud

Dilansir dari Wartakotalive.com, Kamis (14/10/2021), Baim Wong dan Kakek Suhud telah saling memaafkan serta menganggap kejadian lalu hanya salah paham.

Sebelumnya video Baim Wong dan Kakek Suhud viral. Suami Paula Verhoeven itu jadi sasaran hujatan netizen. Ia dianggap tak sopan terhadap orangtua sehingga menuai reaksi publik di media sosial.

Namun, masalah mereka sudah kelar. Baim Wong menemui Kakek Suhud dan minta maaf secara langsung.

“Sudah, sudah damai. Alhamdulillah sudah ditemukan titik temu dan baim sudah datang,” kata Edi Prastio, kerabat kakek Suhud. Edi mengatakan perdamaian dengan Baim Wong terjadi di kediaman Kakek Suhud, Kamis sore.

“Cuma emang kesepakatan dari awal kan enggak mau ngundang media dan gak mau jadi konten kan gitu,” ucapnya.

Dalam perdamaian tersebut, Edi mengatakan bahwa suami Paula Verhoeven itu sudah bertemu dan berbincang dengan Kakek Suhud.

“Menurut keterangan sih tadi bincang-bincang biasa, ngobrol, saling memaafkan Baim minta maaf selaku yang muda,” jelasnya.

“Sudah baik, situasinya sih disambut dengan saling memaafkan, apa namanya, mereka saling memaafkan satu sama lain. Mereka sudah menganggap tidak ada masalah, hanya kesalahpahaman, Baim menyampaikan,” tambahnya.

Edi menegaskan pastinya Kakek Suhud sudah memaafkan Baim Wong sehingga perdamaian sudah terjadi dan diindahkan kedua belah pihak.

“Sudah sudah memaafkan, sesuai apa yang diharapkan keluarga,” ujar Edi Prastio.

sumber : tribunnews.com