Intip Kondisi Rumah Kakek Suhud yang Viral Usai Dimarahi Baim Wong, Ternyata Miliki Barang ‘Mewah’ Ini

Kakek Suhud menuai simpati publik usai video dirinya dimarahi Baim Wong viral. Setelah masalahnya dengan Baim Wong menjadi sorotan, satu per satu fakta soal Kakek Suhud terungkap.

Usai disebut tak berjualan oleh tetangga sebagaimana pengakuannya, kondisi rumah Kakek Suhud pun disorot. Sengaja meminta uang kepada Baim Wong, Kakek Suhud ternyata mempunyai beberapa barang mewah di rumahnya.

Kondisi rumah Kakek Suhud dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 14 Oktober 2021. Memiliki dinding berwarna putih, rumah Kakek Suhud pun terbilang cukup besar untuk ditinggali.

Melihat isi rumahnya, Kakek Suhud ternyata memiliki televisi, kulkas, hingga mesin cuci yang disimpan di ruang depan. Tak hanya isi rumahnya yang cukup lengkap, saat mendatangi Baim Wong, Kakek Suhud juga menggunakan sepeda motor.

Meskipun tak mendapat uang dari Baim Wong, tapi Kakek Suhud justru mendapat banyak donasi saat ini. Namun, putra dari Kakek Suhud, Dodi, mengaku kesal dengan Baim Wong karena memarahi orang tuanya yang berjualan.

“Kalau memang gak mau beli ya udah ‘maaf pak, saya gak mau beli’ atau bagaimana. Cukup kan. Udah selesai gak harus dimarah-marahi,” ungkap putra Kakek Suhud.

Dia pun menuding Baim Wong sengaja menjual konten Kakek Suhud karena memperlihatkan wajah Kakek Suhud.

Terlebih Baim Wong sengaja membagi-bagikan uang kepada pengemudi ojek online di depan Kakek Suhud.

“Ngeledek saya gitu loh. Ngasih-ngasih duit ke ojol,” ujar pengakuan Kakek Suhud.

Dia pun hanya diam saat disebut pengemis oleh Baim Wong dan tak menunggu lama memilih pergi.

“Dari senin sampai kamis itu saya menjajakan buku karena dalam masa pandemi ini agak sulit. Orang mending beli makanan daripada beli buku, jadi tiap hari saya muter,” pungkas Kakek Suhud.