Alasan Seorang Suami Sengaja Foto dengan Arwah Istrinya Terungkap, Potret Tragedi Kecelakaan ini Justru Perlihatkan Penampakan Seram

Kehilangan orang yang paling dicintai dan disayangi dalam hidup adalah hal yang paling menyakitkan.Apalagi, jika seseorang tersebut hilang dikarenakan maut, maka orang tersebut tak lagi dapat ditemui selamanya. Hal tersebut terjadi pada seorang wanita asal Malaysia bernama Ad’lean Mohd Yusof yang menghembuskan nafas terakhir usai melahirkan anaknya Eva Miranda, pada 2018 silam.

Dikutip Grid.ID melalui Intisari, Jumat (15/10/2021), sebelum meninggal, Ad’lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad’lead. “Sebenarnya hubungan saya dan Ad’lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya,” kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.”Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada saya untuk membuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva,” tambahnya.

Sejak kematian Ad’lead, mereka kemudian merencakan untuk membuat sebuah sesi pemotretan seolah dengan ‘arwah’ Ad’lead yang disebut oleh Zara.”Setiap kali kami melakukan pemotretan, saya menantikan melihat bayi, tetapi kali ini tidak, saya menghindarinya karena takut menangis,” katanyaBeberapa foto yang dihasilkan Zara diproduksi dengan teknik penyuntingan memungkinkan, seorang ada roh Ad’len berada dalam foto tersebut.Kemudian, foto yang terlihat seperti arwah Ad’lean didapatkan dari foto sesi kehamilan, sebelum ia meninggal.

Dengan foto Wazy menggendong anak-anaknya, terlihat seolah Ad’lean masih ada bersama dengan mereka.Berbeda dari kisah Almarhum Ad’lean yang diedit seolah-olah masih hidup, salah satu foto kecelakaan lalu lintas ini justru menunjukkan hal lain.

Ada yang aneh dengan foto tersebut, karena ada sosok yang secara tidak sengaja tertangkap di kursi depan mobil tersebut.Dikutip Grid.ID melalui POSBELITUNG.CO, Jumat (15/10/2021), dilansir MyNewsHub, foto tersebut menunjukkan sekelompok orang mengelilingi sebuah mobil Proton Wira berwarna putih.

Mobil tersebut dalam keadaan rusak parah di bagian belakang diduga karena akibat ditabrak oleh kendaraan lain.Namun ketika gambar kecelakaan itu berhasil ditangkap, ada sosok tubuh yang menyerupai seorang wanita berkerudung hitam.Ia sedang duduk sambil menyeringai ke arah orang yang memfotonya.Sepertinya ia ‘suka’ saat difoto.

Tidak diketahui apakah penampakan tersebut merupakan jelmaan roh korban kecelakaan ataupun hasil suntingan Photoshop.Namun foto wanita misterius itu yang pastinya memang nampak asli.Menurut sumber mynewshub, kecelakaan tersebut terjadi dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, Angsana Johor Bahru, Johor, Malaysia.

Namun, sejauh ini tidak ada laporan resmi yang dapat diperoleh untuk memverifikasi keabsahan berita tersebut.Sahih ataupun tidak, coba perhatikan gambar tersebut lama-lama.

Sumber : grid.id