Kadung Beri Uang Rp10 Juta, Nikita Mirzani Kini Merasa Ditipu Kakek Suhud?

685 views

Nikita Mirzani menanggapi soal kontroversi latar belakang Kakek Suhud, pria tua yang sempat bermasalah dengan Baim Wong. Diberitakan sebelumnya, para tetangga Kakek Suhud mengaku tak tahu bahwa lansia berusia 70 tahun itu berjualan buku seperti pengakuannya.

Bahkan, banyak pula netizen yang menganggap Kakek Suhud hanya memanfaatkan momen untuk meraup keuntungan. Seperti diketahui, sejak videonya dimarahi Baim Wong jadi viral, Kakek Suhud memang menuai banyak simpati dan tak sedikit yang memberi sumbangan dana padanya.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani yang sempat memberi bantuan materil kepada Kakek Suhud pun ikut bereaksi. Alih-alih marah atau merasa dibohongi, Niki justru bersikap santai. Janda tiga anak itu mengaku tidak peduli dengan berbagai rumor mengenai Kakek Suhud.

Soal uang Rp10 juta, Niki menganggap hal itu adalah sedekahnya. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga tak terlalu mempermasalahkan karena merasa uang Rp10 juta adalah jumlah yang kecil.

“Jadi kalau misalkan ada orang yang bilang ‘Mami Niki ditipu sama Kakek Suhud atau nggak, gimana gitu segala macem,’ Jujur gue nggak peduli. Buat gue Rp10 juta itu uang sepele, uang kecil yah. Itu nggak ada apa-apanya,” beber Niki di kanal YouTube Langit Entertainment, Sabtu (16/10).

Nikita Mirzani pun mengaku ikhlas dan berharap pemberiannya dapat bermanfaat bagi Kakek Suhud. Baginya, apa yang ia lakukan dapat menjadi amal untuknya.

“Gue cuma mau memberikan apa yang memang gue ingin berikan. Ya mudah-mudahan uang itu dipakai dengan baik sama Kakek Suhud. Jadi daging, jadi rezeki kan jadi juga amal ibadah untuk gue,” ujarnya.

Sementara itu, Baim Wong juga sempat menanggapi sikap nyinyir Nikita Mirzani yang seolah ingin ikut campur soal permasalahannya dengan Kakek Suhud. Kepada Deddy Corbuzier, Baim mengaku bingung melihat tingkah Niki yang tampak begitu membencinya.