Dulu Gelar Pesta Nark-oba hingga Dituding Jadi Wanita Simpanan Pejabat, Nasib Artis Seksi Ini Berubah Drastis Usai Alami Insiden Tak Terduga

Artis seksi ini mengalami perubahan hidup yang cukup drastis. Sempat masuk penjara usai gelar pesta narkoba, artis seksi ini dulunya juga disebut sebagai wanita simpanan pejabat.

Namun, meski sempat mendekam di balik jeruji besi dan dituding jadi wanita simpanan pejabat, Artis seksi tersebut adalah Vitalia Sesha.

Namanya sempat melambung beberapa tahun silam karena rentetan kasus hukum yang menyandungnya. Mulai dari kasus pesta nark-oba, hingga terseret kasus pencucian uang lantaran dituding sebagai wanita simpanan seorang pejabat korup.

Pejabat tersebut adalah Ahmad Fathanah, pejabat yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap kuota impor daging sapi pada tahun 2013.

Dilansir dari Sosok.ID, Vitalia Sesha mengakui bahwa dirinya mendapatkan satu unit mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah dari Ahmad Fathanah.

Dua barang berharga itu dinilai oleh tim penyidik sebagai salah satu bentuk pencucian uang. Selang beberapa tahun kemudian, wanita kelahiran 1986 ini kembali ditangkap aparat lantaran kedapatan memiliki dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Seolah belum kapok berurusan dengan hukum, Vitalia Sesha dan kekasihnya saat itu yang bernama Andre ditangkap di Apartemen The Mansion Kemayoran (24/02/2020).

Petugas menemukan barang bukti berupa eks-tasi, sabu, dan pil happy five. Akhirnya keputusan sidang memvonis Vitalia Sesha dengan hukuman penjara selama satu tahun.

Kini, setelah bebas, ibu dua anak ini mengaku menyesal dengan tindakannya di masa lalu. Oleh sebab itu, model majalah dewasa ini hendak lebih selektif dalam memilih lingkaran pergaulan agar tidak jatuh lagi di lubang yang sama.

Mengutip kompas.com, Vitalia Sesha menyadari bahwa dirinya harus berubah lebih baik untuk keluarga dan anak-anaknya. Ia menyadari bahwa dirinya salah, namun ia tak mau disebut bahwa dirinya adalah seorang penjahat.

“Cuma kita harus jalani ke depannya lebih baik lagi karena Vita ada keluarga, anak-anak Vita terutama.” “Vita memang pemakai tapi Vita bukan seorang penjahat, Vita enggak menipu,” ujarnya.

Meski sudah bebas dari penjara, Vita sendiri saat itu masih menjalani program asimilasi dengan statusnya yang bebas bersyarat.

Sehingga ia memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan menjalani pekerjaan dengan jadwal yang lebih kondisional.

“Ya, karena asimilasi mungkin lebih banyak di rumah, kumpul sama keluarga. Kecuali, kalau nanti ada tawaran pekerjaan dan kita pasti akan tek-tokkan terus sama Bapas. Ke mana-ke mananya,” tuturnya.

Masa lalunya yang cukup kelam diakui Vita memang berdampak pada kehidupannya saat ini. Dilansir dari Tribunnews.com, ia mengaku masalah lamanya itu berdampak pada kehidupannya kini dimana ia semakin dijauhkan dari jodoh.

“Dampaknya dijauhkan sama jodoh. Terus bisa aja nantinya ketika jalan sama lelaki yang Vita sayang dan dia sayang sama kita, dia single, karena dengar berita ini keluarganya engga setuju sama kita,” ucapnya.

“Itu berdampak banget,” sambungnya.

Diakui mantan model panas dan majalah dewasa tersebut, sebelum dirinya terseret kasus Ahmad Fathanah, ia mudah mendapatkan kekasih.

“Tapi setelaj kasus itu, setiap punya pasangan, keluarganya gak setuju dan kita pisah. Keluarganya percaya kalau Vita cewek engga benar,” jelasnya.