Masih Coba Jaga Imej Stefan William, Celine Evangelista Enggan Sosok Mantan Suaminya Dicap Bukan Lelaki Baik: Aku yang Salah

Tak bisa lagi dipertahankan, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir perceraian. Pernikahan pasangan artis sinetron itu hanya mampu bertahan kurang lebih lima tahun.

Celine dan Stefan seharusnya merayakan anniversary pernikahan mereka tanggal 10 November mendatang. Sayangnya, mereka telah sepakat mengakhiri pernikahan.

Celine yang sejak lama menjadi sorotan karena prahara rumah tangganya mengaku sudah merasa cukup. Ketika ditanya soal video Stefan bersama wanita lain, Celine bahkan enggan menontonnya.

“Kayak ngerasa capek, gue nggak mau lihat,” ujar Celine sambil menangis. Meskipun begitu, ia tak ingin mantan suaminya dipandang buruk oleh warganet.

Stefan memang santer diisukan selingkuh yang mana dianggap menjadi pemantik kandasnya pernikahan dengan Celine. Tak ingin Stefan dicap buruk, ibu empat anak ini menyebut sang suami merupakan sosok yang sangat baik baginya.

“Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik ya, suami aku laki-laki yang baik dan yang paling baik,” ujar Celine.

Celine pun mengakui dirinya bukanlah orang yang sempurna dengan segala kekuranngan. Namun, sebagai manusia biasa, ia sangat sakit hati ketika melihat sang suami bersama wanita lain.

“Gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik, gue masih ada kurangnya, gue masih ada salahnya, gue cuma manusia biasa, tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu,” ujar Celine.

Celine sempat menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpanya kini. Ia mengatakan, dirinya tidak bisa membuat sang suami bahagia.

“Tapi mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah tidak bisa membuat dia bahagia jadi dalam rumah tangga nggak bahagia,” ujar Celine.

“Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik,” timpal Celine.

Untuk saat ini, Celine Evangelista hanya ingin fokus memikirkan kebahagiaan keempat anaknya.

“Kalau aku pengennya anak-anak aja sih yang aku pikirin,” ujar Celine.