Kebohongan Pranikah Teuku Ryan Terbongkar Sudah? Kekasih Ria Ricis: Udah Clear Baru Aku Bawa

Pasangan muda Teuku Ryan dan Ria Ricis saat ini tengah berbahagia menanti pernikahan yang tinggal beberapa bulan lagi. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun kerap kali memamerkan kemesraannya, hingga membuat penonton baper (terbawa perasaan).

Menjelang prosesi pernikahan, Teuku Ryan ternyata menyembunyikan suatu hal yang sempat dilarang Ria Ricis. Tak ingin Ria Ricis marah besar, Teuku Ryan pun hingga menyembunyikan hal tersebut dari sang kekasih.

Momen tersebut dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com ketika bermula ketika Teuku Ryan di hipnotis oleh Uya Kuya pada, 20 Oktober 2021.

Dalam pengaruh hipnotis Teuku Ryan mengakui bahwa dirinya menyembunyikan sesuatu dari Ria Ricis. “Ada enggak lu DP mobil lain yang Ria Ricis enggak tahu?” tanya Uya Kuya.

Ada Om,” jawab Teuku Ryan. Ternyata, Teuku Ryan diam-diam telah membeli sebuah mobil tanpa sepengetahuan Ria Ricis.

Teuku Ryan pun mengakui bahwa mobil yang dibelinya sudah lunas. Namun, Teuku Ryan mengaku menyimpan mobil tersebut di rumah temannya, karena belum berani untuk membawa mobil tersebut ke rumah.

Alasan utamanya adalah untuk menghindari pertengkaran pranikah bersama Ria Ricis. Karena menurut Teuku Ryan, Ria Ricis melarang dirinya untuk terlalu konsumtif menjelang acara pernikahan.

“Udah lunas Om, terus mobilnya aku simpan di rumah temen, mungkin setelah nikah, udah clear semua aku bawa pulang Om,” ungkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan pun berasumsi bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sebuah kebohongan. “Terus kamu bohong dong sama Ria Ricis?” tanya Uya Kuya.

“Aku kan enggak bohong Om, karena kan Ricis enggak nanya, aku juga enggak bilang,” pungkas Teuku Ryan.

Namun, meski begitu Teuku Ryan mengakui bahwa usai menikah dengan Ria Ricis dirinya tidak akan menutupi semua yang dilakukannya.

Lebih lanjut, Teuku Ryan berjanji untuk menjadi suami terbaik dan akan selalu menjaga Ria Ricis sepenuh hati.