Raul Lemos Cium Kening Aurel Hermansyah Usai Lama Tak Bertemu, Netizen Terharu

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memenuhi janjinya untuk bertemu dengan Raul Lemos. Kedatangan Atta dan Aurel disambut hangat oleh Raul yang memeluk dan mencium kepala Aurel. Kehangatan ini seperti menghapus ketegangan yang sempat terjadi antara Aurel dan Raul.

Atta mengunggah momen pertemuan mereka di kanal YouTube AH pada Jumat, 22 Oktober 2021. Atta yang baru pulang dari Solo langsung menuju ke rumah Krisdayanti. “Mimi, ini boleh pakai kamera?,” ujar Atta meminta izin kepada Krisdayanti yang menyambut mereka di halaman depan rumahnya.

Amora Lemos yang sudah menunggu kedatangan Aurel juga langsung memeluk kakaknya. Sementara Kellen Alexander Lemos menggoda Atta dengan melewatinya dan lebih memilih memeluk Thariq, adik Atta Halilintar. “Dicuekin bro, ya sudah aku ama ini aja,” ujar Atta memeluk Amora.

Kebersamaan mereka juga diunggah di kanal YouTube The Lemos Family. Setelah disambut oleh Cello, putra Yuni Shara, Atta dan Aurel bertemu dengan Raul. Aurel langsung mencium tangan Raul, yang langsung memeluk dan mencium kening Aurel. Begitu juga dengan Atta yang langsung memeluk Raul.

Kehangatan ini berlanjut sepanjang malam. Raul juga mengomentari Aurel yang sedang hamil dan mendengarkan Atta yang sering membicarakan soal sepakbola dengan Kellen. “Kalau malam kita teleponan mulu, kayak orang pacaran,” ujar Atta menggoda Kellen.

Momen pertemuan ini juga diunggah oleh Raul Lemos di halaman Instagramnya. Menggunakan bahasa Portugis, Raul menuliskan tentang ikatan dalam keluarga. “Keluarga terbuat dari ikatan yang abadi. Tidak peduli diikat oleh hati atau darah. Yang paling penting ada cinta,” tulisnya.

Menurut Raul, keluarga sejati terdiri dari orang yang berdiri bersama, saling mendukung satu sama lain. Keluarga yang menginginkan yang terbaik untuk semuanya dan berkorban tanpa berharap balasan. “Yang merayakan pencapaian hidup dan kebahagiaan bersama. Dan yang yang menawarkan bahunya untuk mendukung dalam kesedihan dan untuk menangis,” tulis Raul.

Unggahan pertemuan keluarga ini dikomentari oleh netizen. “Moment yang ditunggu-tunggu sudah terlaksana dengan haru dan penuh kebahagiaan,” tulis @Tatiana Sugiarti. “Gilaaaa…. liat Om Raul nyium jidat Aurel, langsung sampai ke hati sampai mau nangis. Terharu dan bangga akhirnya bisa sedamai ini,” tulis @Eugenia Ajeng Rianthy. “Terharu banget pas om Raul nyium Aurel, mereka sama-sama membuka hati saling memaafkan,” tulis @Nani Yuningsih.

Hubungan antara Krisdayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar semakin membaik. Ini terlihat sejak Atta, Aurel, dan Krisdayanti membuat kolaborasi lagu This Is Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka melakukan panggilan video dengan Raul Lemos yang berada di Timor Leste.

Raul Lemos memberikan dukungan kepada ketiganya dengan menuliskan “InshaAllah lancar dan sukses doben, Aurel dan Atta,” di kolom komentar unggahan Krisdayanti dilengkapi dengan emotikon hati berwarna biru di Instagram pada Jumat, 6 Agustus 2021.