Rachel Vennya Disindir Gading Marten dan Luna Maya, Netizen Beri Dukungan: Beda Kelas!

Persoalan Rachel Vennya yang kabur dari karantina masih menjadi sorotan hingga saat ini. Bukan hanya netizen yang menyoroti kasusnya, para rekan artis juga ikut bereaksi. Meski sudah memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan, publik nampak belum puas.

Bukannya menyelesaikan masalah, publik semakin banyak menguliti bukti-bukti lain yang menyudutkan Rachel Vennya. Rupanya tak banyak orang tahu, bahwa Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer kerap dapat sindiran ketika di Amerika sebelum pulang ke Indonesia.

Orang yang menyindir Rachel dan Salim yakni artis papan atas seperti Luna Maya dan Gading Marten. Momen tersebut terlihat dari kanal Youtube Arief Muhammad yang diunggah beberapa waktu lalu.

Saat itu semua orang yang berkumpul sebagai Brand Ambassador memberikan kata-kata perpisahan setelah acara New York Fashion Week selesai, salah satunya Gading Marten. Yang sedari awal pertemuan, nama kekasih Rachel Vennya terus saja disindir-sindir semua orang. “Salim tolonglah (beri kata perpisahan), Salim abis gua lu ya, apa abis lu gua?,” tanya Gading Marten kepada Salim.

Tak dapat jawaban dari Salim, Gading akhirnya memberikan kata-kata perpisahan kepada semua orang di ruangan tersebut. “Lim tolonglah,” kata Gading sembari meneruskan ucapannya.

Ketika mengucapkan salam perpisahan kepada semua orang, Gading menyebutkan satu persatu. Hingga akhirnya Gading Marten kembali menyinggung Salim Nauderer. “Siapa yang belum disebutin? Salim ya belum disebutin ya?,” ucap Gading.

Bahkan ketika membahas perjalanan pulang untuk karantina terlebih dahulu, Gading Marten singgung pihak yang akan pulang langsung ke rumah. “Jadi kalau mau pulang mikir-mikir lagi ya, takut viral,” seloroh Gading saat itu.

Sebelumnya, Luna Maya kedapatan menyinggung soal pertunangan Salim dan Rachel. Hal itu diungkapkan Luna karena Rachel dan Salim kerap bersama bahkan diketahui sudah liburan bersama ke Dubai.

“Rachel selamat atas pertunangan kalian,” ucap Luna Maya. “Belum-belum,” jawab semua orang. “Kirain setelah liburan bareng,” kata Luna Maya.

Komentar dalam video tersebut dipenuhi dengan komentar netizen yang ikut mendukung sindiran Luna Maya dan Gading Marten ke Rachel Vennya dan kekasihnya.

“Papa gading said “yang mau pulang mikir-mikir lagi ya takut viral” eh ada yang viral beneran wakwakwak,” komentar seorang netizen. “Hahahaha rv dicirclenya jadi ratu disini jadi upik abu alias kebanting cuy, auranya beda sama enzy,luna maya dan febby yang emg bener2 artis gilaa jauh bgt,” imbuh yang lain.

“Kasian banget,si Rachel Ama Salim jadi bahan bullying di Amerika, jauh2 ke Amerika malah di jadiin alas kaki bah,” komentar yang lain dengan emotikon tertawa.

Netizen lainnya pun menanggapi bahwa Rachel Vennya dengan artis lainnya berbeda kelas. “Beda kelas,” sahut yang lain. “Mereka juga keliatan nggak berbaur gitu sama yang lain,” kata yang lain.

“Papa Gading nyebut nama si Salim terus, Arief Muhammad juga nyebut Salim terus karena mereka nggak pernah ngobrol sesama lain,” sambung yang lain.

Diketahui, sebelum kasus karantina ini Rachel Vennya diundang menjadi salah satu Brand Ambassador produk Indonesia untuk menjadi salah satu model di New York Fashion Week. Yang menjadi perhatian berbeda dengan artis lainnya, Rachel Vennya pergi dengan ditemani kekasihnya, Salim.