Akhirnya Dibongkar, Sule Tetapkan Waktu Pembagian Hak Warisan untuk Anak Teddy Pardiyana: Kasihan Bayi Itu

Komedian Sule kembali berbicara soal ahli waris atas harta peninggalan Lina Jubaedah yang diduga mencapai miliaran rupiah.

Berdasarkan aturan hukum, Sule menegaskan keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdi serta Bintang, anak Teddy Pardiyana masuk dalam ahli waris atas harta peninggalan Lina Jubaedah.

Sule mengungkapkan alasan mengapa harta warisan Lina Jubaedah tak kunjung dibagikan pada kelima ahli waris, termasuk Bintang.

“Pasti nanti ada kebagian, akan tetapi mungkin dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semuanya,” kata Sule dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 26 Oktober 2021.

Sule berujar akan lebih baik jika harta peninggalan Lina Jubaedah dibagikan setelah seluruh harta terkumpul.

“Yang dapat warisan tidak hanya Bintang, ada Iky, Rizwan, Putri dan lain-lain, semuanya nanti dikumpulin dulu, mana aja yang ada, kalau udah kekumpul enak bagi-baginya,” ujar Sule.

Terkait hal tersebut, Sule rupanya sudah menentukan waktu pembagian harta warisan pada masing-masing ahli waris, termasuk anak Teddy Pardiyana.

Sule menuturkan hak Bintang akan diberikan saat dirinya sudah besar, sehingga anak Teddy Pardiyana itu bisa menikmati hasil peninggalan ibunya.

“Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu kan kasihan sama bayinya tidak menikmati, kalau sudah gede kan bisa menikmati. Jadi tunggu saja,” tutur Sule.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana mendadak muncul dan mengaku belum mendapatkan hak warisan atas peninggalan Lina Jubaedah.

Anak-anak mendiang Lina Jubaedah, termasuk Rizky Febian dituding belum kunjung memberikan warisan pada Teddy Pardiyana.

Teddy mengaku hanya bisa memasrahkan perkara tersebut pada kuasa hukumnya yang sudah sejak lama membantu mengurus perkara tersebut.

“Harta hak waris sampai sekarang juga belum dibagiin sampai dua tahun lebih, makanya udah gak mikirin ke sana, biar tugas lawyer aja,” tutur Teddy.