Aib Celine Evangelista Pernah Nikah Sesama Jenis di Amerika Dikuliti, Ibunda Tak Kaget Putrinya Cerai dengan Stefan William: Mengaku Saja!

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul rupanya tak kaget lagi soal perceraian sang putri dengan Stefan William. Bahkan, Nurul sudah memiliki firasat sejak awal kalau pernikahan Celine dan Stefan tak akan bertahan lama.

Hal tersebut diungkap Nurul lewat salah satu kanal di YouTube. Nurul mengaku sudah memprediksi kalau pernikahan Celine dan Stefan hanya bertahan harmonis sampai tahun ketiga pernikahan.

“Saya enggak kaget (Celine dan Stefan bercerai). Kan saya sudah bilang dari pertama kali, enggak bakalan lebih dari lima tahun. Dalam jangka tiga tahun pasti akan ada masalahnya,” ujar Nurul seperti dikutip, Kamis (28/10/2021).

Sekeras apapun Celine mempertahankan rumah tangganya, Nurul mengatakan kalau hubungan sang putri dengan Stefan tak akan bertahan lama dan Celine harus mengakui hal tersebut.

“Dipertahankan kayak gimana pun, paling lama cuma lima tahun dan enggak akan lebih dari lima tahun. Ingat semua itu kuncinta cuma di dia. Mengaku saja, mengakui saja kepada saya. Maka semuanya akan membaik,” pungkasnya.

Hubungan Celine dengan ibu kandungnya itu memang tak berjalan harmonis sejak lama. Bahkan sebelum menikah dengan Stefan, hubungan Celine dan Nurul sudah memburuk.

Kabarnya, hal ini lantaran Nurul membongkar kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh Celine di Las Vegas, Amerika.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, isu Celine menikah dengan sesama jenis mencuat pada 2015 silam. Kala itu, Nurul mengungkap fakta mengejutkan seiring berhembusnya rumor tersebut.

Alih-alih menepis, sang ibunda justru membenarkan kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine. Mengejutkannya, Celine masih menjadi pasangan Intan alias Bacil kala dirinya sudah menikah dengan Stefan.

Namun, Celine sudah menepis rumor tersebut. Ibu empat anak itu dengan tegas membantah tudingan dirinya sebagai wnaita lesbian. Bahkan, Celine sempat menantang publik untuk menanyakan kebenaran tersebut kepada orang-orang terdekatnya.

Intan alias Bacil sendiri tak lain adalah sahabat Celine Evangelista. Intan mengaku memang menikah dengan sesam jenis di Las Vegas. Namun, ia menegaskan bukan menikah dengan Celine.