Hampir 10 Tahun Pacaran, Deddy Corbuzier Akhirnya Siap Ajak Kekasih Naik Pelaminan?

Posted on

Kisah asmara Deddy Corbuzier pasca bercerai dengan Kalina Ocktaranny memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak mau lama-lama sendiri, Deddy Corbuzier kini menggandeng mantan finalis Putri Indonesia, Sabrina Chairunnisa sebagai kekasihnya.

Hubungannya dengan Sabrina Chairunisa bahkan sudah berjalan delapan tahun lamanya, Sabrina Chairunisa bahkan sudah sangat dekat dengan anak sematawayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Meski sudah lama menjalin hubungan asmara, belum ada tanda-tanda Deddy Corbuzier akan mengakhiri status dudanya.

Hal itu pun sontak membuat Nikita Mirzani ikut penasaran. Presenter itu lantas mempertanyakan kejelasan hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

“Om gimana nih, sama pasangan yang ini gak nikah-nikah?,” ucap Nikita Mirzani seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Tak diduga, ternyata Deddy Corbuzier memang sudah ditagih orangtua sang kekasih untuk menikahi Sabrina, dia pun mengaku sudah siap melamar Sabrina Chairunisa sebagai istrinya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier bahkan terus terang akan menikahi Sabrina Chairunnisa begitu pandemi Covid-19 berakhir.

“Mau sih sebenarnya, nunggu pandemi selesai. Gue udah dimintain kapan nikah, kapan nikah?,” ucap Deddy Corbuzier.

Meski sudah mantap memastikan Sabrina Chairunisa sebagai calon istrinya, Deddy Corbuzier rupanya tak mau terburu-buru.

Mengingat dirinya pernah gagal, Deddy Corbuzier menyebut hal ini harus dia rundingkan terlebih dahulu sebelum menyesal mengambil keputusan.

“Gue ngerti pasti ditanyain sama orangtuanya sama keluarganya ‘kapan nikah?’, cuma gue memang untuk nikah gue harus ngobrol dulu,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga mengaku ogah berumah tangga bila pernikahannya akan kembali berakhir dalam perceraian.

“Karena gue gak mau kita nikah terus akhirnya ribut, terus cerai lagi,” udap Deddy Corbuzier.