Dituding Tak Bisa Urus Suami Karena Rizky Billar Tampil Kumel, Lesti Kejora Histeris: Malu sama Orang

Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora tiap harinya selalu ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak? setelah mengumumkan usia janinnya, Rizky Billar kini nekat membawa Lesti kejora ke Turki untuk melakukan baby moon.

Hal ini sengaja dilakukan Rizky Billar untuk membuat Lesti Kejora lebih bahagia lagi. Namun siapa sangka, ternyata dalam acara liburannya kali ini, Lesti Kejora malah kedapatan menangis histeris. Hal itu sampai membuat Rizky Billar bingung dan mengkhawatirkan janin Lesti Kejora.

Lantas apa yang membuat pedangdut Lesti Kejora menangis histeris di Turki?. Dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment. Lesti Kejora terlihat sedang membujuk Rizky Billar untuk segera bersiap-siap.

Lesti Kejora mulanya memerintah dengan nada bicara yang lembut, namun rupanya permintaannya pada Rizky Billar malah tak di gubris.

“Kakak atuh ya Allah cepetan ih mandi, disuruh mandi juga,” ucap Lesti kejora.

Bukannya segera bergegas untuk mandi, Rizky Billar malah bercanda sembari meledek ekspresi Lesti Kejora di dalam bathub.

Melihat tinggal Rizky Billar, Lesti Kejora mengambil handuk dan melemparkannya ke tubuh suaminya.

Lesti Kejora rupanya khawatir jika Rizky Billar tidak mandi, penampilan suaminya akan menjadi sorotan.

“Cuci muka dulu ih cepetan. Orang lain nanti bilang kumel, gak diurusin katanya. Cepet, malu itu sama orang. Udah ditungguin,” ucap lesti kejora lagi.

Dia pun mengancam Rizky Billar akan melakukan balas dendam bila suatu saat Rizky Billar sedang ditunggu oleh seseorang.

“Nanti sekali-kali Dedek mau kaya gitu ya, liat aja. Sabodo teuing (bodo amat),” kata Lesti Kejora.