Naysilla Mirdad Dikabarkan Mualaf Dan Tak Ingin Tiru Orang Tua Yang Nikah Beda Keyakinan, Postingan Ini Bak Jadi Buktinya

Sosok Naysilla Mirdad sepertinya tak lepas dari perhatian masyarakat luas. Diketahui, Naysilla Mirdad akan segera menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Roestiandi Tsamanov.

Bahkan, Naysilla Mirdad sempat dikabarkan berniat menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan sang kekasih. Adik kandung Nana Mirdad ini diketahui sudah lama berpacaran dengan pengusaha bernama Tsamanov sejak tahun 2014 silam.

Aktris yang akrab disapa Nay ini belum memberikan konfirmasi apakah ia memang sudah mualaf dan ikut menjalankan ibadah puasa.

Namun kabar Naysilla berniat mengikuti keyakinan sang kekasih itu dibeberkan sang ayah, Jamal Mirdad. “Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok,” kata Jamal Mirdad dari tayangan Starpro Indonesia, yang tayang Mei 2020.

Nay membagikan postingan menarik di Insta Story-nya pada Selasa (13/04) lalu. Ia mengunggah postingan soal kegiatan yang ia lakukan di hari pertama puasa

Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini juga membagikan momen saat buka puasa bersama para sahabatnya. Naysilla juga mengunggah ucapan selamat berpuasa mohon maaf lahir batin di feed Instagramnya.

Naysilla sendiri hanya meminta doa agar segera menikah dengan sang kekasih. Hal itu diketahui dari vlog milik Samuel Zylgwyn.

“Kalau nikah doain saja, terus kalau mau punya anak berapa, Aku mau punya anak satu atau dua saa,” kata Naysila Mirdad di YouTube Samuel Zylgwyn, tayang Maret 2020 lalu.

Naysilla mengaku ia memang kerap kali ditanya soal pernikahan.

“Orang banyak ya yang nanya aku kapan nikahnya karena memang aku belum menikah,” katanya.

Sudah dekat layaknya keluarga karena sering mendapatkan program bersama, Samuel mendoakan yang terbaik untuk Naysilla.

“Tapi mudah-mudahan tahun ini menikah,” ujar Samuel.

“Amin,” jawab Naysilla. (Stylo Indonesia)