Berani Pvkvl Rizky Billar, Lesti Kejora Ngamuk di Turki sampai Buat sang Suami Malu: Kasihan Bayinya

Di tengah liburannya di Turki, hal mengejutkan baru saja terjadi kepada Rizky Billar. Rizky Billar yang selalu melihat Lesti Kejora selalu tampil kalem dan lembut, justru kini dibuat kaget karena perubahan sikap sang istri.

Pasalnya, dalam liburannya kali ini Lesti kejora kedapatan mengamuk dan menangis sampai berbaring di lantai. Hal itu pun sukses membuat Rizky Billar kehabisan kata-kata.

Lantas apa yang membuat Lesti Kejora mengamuk sampai berani memukul Rizky Billar?. Dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, kala itu Lesti Kejora tengah meminta Rizky Billar untuk bangun dan bersiap-siap mandi.

“Disuruh mandi juga, kakak (Rizky Billar),” ucap Lesti Kejora. Bukannya menuruti keinginan Lesti Kejoram, Rizky Billar justru sama sekali tak menggubrisnya.

Rizky Billar malah mengambil sebuah kamera dan merekam raut wajah Lesti Kejora yang sedang dibakar emosi. “Nggak mau mandi ah ngantuk,” ucap Rizky Billar.

Kesal dengan kelakuan Rizky Billar, alhasil kesabaran pedangdut Lesti Kejora pun habis dan akhirnya tangis Lesti Kejora pecah.

“Kakak cepet, atuh kesel ih. Cepetan, ya Allah. Matiin kameranya,” kata Lesti Kejora sembari menarik baju dan memukul Rizky Billar.

Melihat Lesti Kejora sudah kelojotan di lantai, Rizky Billar pun bergegas ke kamar mandi sembari menyikat gigi.

“Enggak usah nangis, masa nyuruh suami mandi doang pake nangis,” ujar Rizky Billar.

Sambil memperhatikan Lesti kejora yang masih menangis dan mengomel, Rizky Billar kemudian meminta istrinya berhenti menangis.

“Udah dong nangisnya, masa nyuruh mandi doang sampai nangis sih, kan bisa bilang baik-baik. Jangan kesel-kesel kasihan dedeknya, masa kaya gini, kaya anak kecil, malu dong,” ucap Rizky Billar.