Rohimah Pamer Pacar Baru, Kiwil Mendadak Singgung Soal Kedewasaan: Gue Coba Memperbaiki Hidup

Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah kini sudah memiliki kekasih baru. Bagaimana respon Kiwil? Setelah resmi bercerai dari Kiwil, Rohimah kini percaya diri kenalkan pacar baru. Mantan istri pertama Kiwil itu kini menjalin hubungan spesial dengan seorang pria tampan bernama Romi.

Keromantisan Rohima dan Romi terlihat saat mereka kompak hadir di pernikahan Eva Bellisima, yakni mantan istri ketiga Kiwil. Rohimah dan pacar barunya itu bahkan sempat saling sapa dengan Kiwil di acara tersebut. Namun, muncul gosip yang menyebut jika Kiwil awalnya sengaja mengindar saat bertemu dengan Rohimah. Benarkah demikian?

Menurut pengakuan Kiwil, ia tegas membantah jika dirinya menghindar saat bertemu Rohimah bersama pacar baru sang mantan istri. “Kenapa menghindar? Itu real ya. Apa yang kita lihat ya lihat aja.

Ya say hello biasa,” tegas Kiwil, dilansir Tribun Style dari YouTube Indosiar pada Minggu, 31 Oktober 2021. Alih-alih cemburu, Kiwil justru memilih tak ambil pusing perihal Rohimah yang kini punya kekasih baru.

Ia memilih untuk introspeksi diri agar bisa memperbaiki kesalahannya. “Kalau itu gue serahin sama kedewasaan masing-masing. Gue juga harus banyak introspeksi diri ‘apa sih yang salah dari diri gue’, gitu,” ucapnya.

“Gue coba untuk memperbaiki hidup gue kayak gimana gitu,” imbuh Kiwil. Kiwil juga menuturkan bahwa dirinya berusaha menjalin hubungan baik dengan para mantan istrinya, termasuk Rohimah.

“Sama Venti juga gue berusaha untuk baik, sama Rohimah, sama Eva juga semuanya gue baik-baik saja,” pungkas Kiwil.

Kisah pilu rumah tangga Rohimah dulu dengan Kiwil

22 tahun menikah dengan Kiwil, rupanya banyak permasalahan yang harus dihadapi Rohimah. Rohimah baru-baru ini menceritakan kisah pelik rumah tangganya bersama Kiwil dulu.

Rohimah bercerita, kurang lebih 5 selama tahun, pernikahannya digantung oleh Kiwil. “Lima tahun bayangin saya dijadikan istri nggak, diceraian juga nggak.

Akhirnya (rumah tangganya) kini benar-benar (jatuh),” kata Rohimah pada Feni Rose. Rohimah lantas menyebut jika selama 22 tahun menikah, ia harus rela dipoligami bahkan berlangsung sampai 17 tahun.

“17 tahun dipoligami, 5 tahun digantung, 22 tahun berakhir langsung kelar,” beber Rohimah. Selama itu, Rohimah berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Kiwil.

Ia bahkan tak menyangka bisa bertahan dalam kondisi rumah tangganya yang sudah hampir kandas kala itu. Rupanya, Rohimah mengaku cinta dengan Kiwil lantaran sikap sang komedian yang membuatnya luluh.

“Bang kiwil itu orangnya romantis. Dia tahu kalau posisi saya lagi marah, dia tu cara melunakkan hati saya,” “Pada saat itu saya bego kali ya.” kata Rohimah sembari tersenyum kecil.

Namun pada akhirnya, Rohimah pun memutuskan untuk bercerai dari Kiwil. Ia ingin menjalani kehidupan baru dan bisa menemukan kebahagiaan yang diimpikannya.

“Saya pengen bahagia mbak. Karena nikah 22 tahun saya bahagia hanya sebentar. Sebentar saya baru ngerasain bahagia direbut lagi, direbut lagi.

Saya itu bener-bener pengen ngerasain bahagia,”

“Bahagia mungkin batin saya, lahir batin saya,” pungkas Rohimah dengan mata berkaca-kaca.