Calon Suami Takut Istri? Belum Juga Menikah Teuku Ryan Sering Ciut Pasrah Diomeli Ria Ricis: Salah Lagi

Sebentar lagi akan menikah dengan Teuku Ryan, tabiat Ria Ricis ke calon suami terbongkar. Pasangan yang ramai disorot usai mengumumkan pertunangan ini kini memang kerap membagikan keseharian mereka.

Sering menghabiskan waktu bersama, Teuku Ryan pun mulai terbiasa dnegan sikap Ria Ricis. Uniknya, pasangan yang sebentar lagi menikah ini malah jarang terlihat mesra.

Usut punya usut, Teuku Ryan dan Ria Ricis kerap kali adu argumen. Ujung-ujungnya Teuku Ryan harus pasrah dan mengalah pada calon istrinya.

Saking seringnya adu argumen, Teuku Ryan sudah bisa membayangkan, jika menikah nanti dia yakin kehidupan rumah tangganya. Ia yakin rumah mereka nanti akan sangat bising karena kerap beradu argumen.

“Kalau sudah menikah mungkin bakal bising terus,” kata Teuku Ryan dikutip via Tribun Style. Belum selesai berbicara, Ria Ricis yang berdiri tak jauh dari Teuku Ryan ternyata langsung cemberut.

Youtuber itu langsung memprotes Teuku Ryan karena tak sengaja menginjak lantai yang sedang dibersihkan olehnya. “Injak saja bekas aku nyapu, injak saja,” omel Ria Ricis.

Sadar dirinya setiap saat selalu diomeli oleh sang calon istri, Teuku Ryan terlihat pasrah. “Salah lagi,” keluh Teuku Ryan.

Calon adik ipar dari Oki Setiana Dewi itu pun membayangkan kehidupannya bersama Ria Ricis setelah menikah nanti. “Bayangin indahnya punya istri yang bawel tuh, jadi lucu rumah, ramai, bawel,” tutur Teuku Ryan.

“Bekas kotoran kita pijak saja dia marah, gimana coba,” sambung Teuku Ryan. Tak terima dengan perkataan dari Teuku Ryan, Ria Ricis justru kembali mengomel.

“Ya kotor, masa aku nyapu kamu injak, di mana hati nurani kamu,” tegur Ria Ricis.

Sebagai permintaan maaf, dia pun sempat menawarkan diri menggantikan Ria Ricis untuk menyapu.

Namun sayangnya, niat baik dari Teuku Ryan itu justru ditolak mentah-mentah oleh Ria Ricis.