7 Artis Ngaku Selingkuh dari Pasangan, No 1 Paling Bikin Heboh

188 views

Rumah tangga kerap dihadapkan dengan berbagai masalah. Tapi, banyak yang menganggap itu adalah cara untuk memperkuat ikatan suami istri.

Tapi, datangnya orang ketiga dalam rumah tangga tentu tidak pernah diharapkan oleh pasangan manapun. Termasuk dalam kehidupan rumah tangga para selebritis.

Meski begitu, ada beberapa artis yang justru mengakui kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka, alias berselingkuh. Mereka pun ada yang kemudian menikah karena perselingkuhan, tapi ada pula yang tetap bertahan dengan pasangan sebelumnya. Siapa saja mereka?

Ahmad Dhani

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi sorotan tajam kala itu. Isu perselingkuhan Dhani dengan mantan duet Maia, Mulan Jameela, pun kencang berhembus.

Keduanya dekat ketika Dhani masih terikat pernikahan dengan Maia. Usai bercerai, Dhani akhirnya menikahi Mulan.

Krisdayanti.

Rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah kandas di tahun 2009. Saat itu, Krisdayanti diketahui menjalin hubungan dengan pengusaha Raul Lemos saat masih menjadi istri Anang.

Setelah resmi bercerai, KD menikah denga Raul di tahun 2011. Beberapa tahun kemudian, KD akhirnya mengakui perselingkuhannya.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Mieke dan Tora terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sitkon Extravaganza. Saat itu, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Baik Mieke dan Tora kemudian bercerai dari pasangan mereka, lalu keduanya menikah. Dalam kanal Youtube Soleh Solihun, keduanya mengakui kisah cintanya dimulai dari perselingkuhan.

Cut Tari

Kasus video asusila yang melibatkan Ariel NOAH, dan Luna Maya di tahun 2010, juga menyeret nama Cut Tari. Saat itu, Tari masih menjadi istri sah dari Johannes Yusuf Subrata.

Sosok wanita yang ada dalam video syur diakui Tari adalah dirinya. Meski begitu, suami Tari memaafkan namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Di tahun 2014, Cut Tari digugat cerai oleh Yusuf.

Lantas, siapa lagi selebriti yang mengakui perselingkuhannya? Baca selengkapnya di tautan ini.