Baru Terbongkar! Ternyata Cinta Ivan Gunawan Pada Ayu Ting Ting Sudah Bertepuk Sebelah Tangan Sejak Bilqis Masih Bayi, sang Biduan Bongkar Kisahnya

Belakangan ini, publik telah dihebohkan dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Getol meminta mahar Rp 5 miliar, Ayu Ting Ting mengaku akan bersedia dinikahi sang desainer.

Mulanya, publik menduga hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan hanya gimmick semata. Namun, terlepas dari mahar yang diucap sesumbar itu, Ayu dan Igun ternyata banar-banar saling cinta.

Hal ini diakui Ayu Ting Ting tatkala menjadi bintang tamu di Youtube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Menurut pengakuan sang biduan, ia tak memungkiri memiliki rasa cinta dengan Ivan Gunawan.

Meski tak berkomunikasi secara intens, pelantun ‘Alamat Palsu’ ini juga mengaku bisa merasakan ketulusan Igun. Namun, karena mereka belum siap menjalin hubungan lebih jauh, Ayu akhirnya memilih untuk mengalirkan perasaan begitu saja.

Sebagaimana yang kita ketahui, hubungan Ayu dan Igun memang santer dibicarakan akhir-akhir ini. Namun siapa sangka, cinta Igun pada Ayu telah bertepuk sebelah tangan sejak putri semata wayang sang biduan masih bayi.

Menurut pengakuan Ayu Ting Ting, ia sudah pernah menolak cinta desainer kondang di Tanah Air sejak lama. Hal itu dikarenakan, dulu Ayu masih belum siap untuk merajut hubungan kembali.

“Pertama kali dia nembak gue tolak, karena gue belum siap. Bilqis waktu itu masih kecil banget, berapa tahun Bilqis ya, setahun kali eh belum,” ujar Ayu dikutip Grid.ID, Selasa (2/11/2021).

“Lu nolak dengan alasan Bilqis?” sahut Denny Sumargo.

“Iya, maksud gue gue juga baru cerai baru pisah, ya hati gue baru rapuh terus gue nerima orang yang kasarnya belum .. ada rasa takut,” jelasnya.

Akui hatinya masih rapuh akibat perceraiannya dengan Enji Baskoro, Ayu pun tak memungkiri masih dibuat trauma.

“Gue takut tar dia nyakitin gue lagi, tar gue jadi nangis lagi, sakit lagi, gitu A’,” ujarnya.

“Aku takutnya gitu doang. Apalagi artis dan gue baru jadi artis waktu itu,” pungkasnya.