Panggilan Baim Wong untuk Kiano Dapat Teguran Netizen, Disebut Bisa Jadi Doa: Ganti

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mempunyai dua putra bernama Kiano dan Kenzo. Putra pertama Baim Wong, Kiano, kerap muncul di konten YouTube yang diunggah oleh sang artis.

Seperti baru-baru ini, Baim Wong membagikan foto terbaru dari Kiano yang disandingkan dengan Paula Verhoeven. Di foto tersebut, Kiano disebut Baim Wong sangat mirip dengan sang Ibu.

Namun, panggilan yang diberikan Baim Wong untuk putranya justru mendapat teguran dari netizen. “Bosque selamat pagi. Kalau dilihat-lihat, anak jail ini mirip Ibunya,” kata Baim Wong dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari unggahan di akun Instagram @baimwong pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Panggilan ‘anak jail’ untuk Kiano yang dipermasalahkan oleh netizen karena dianggap bisa menjadi doa. Melihat pada konten yang diunggahnya, Kiano memang termasuk anak yang tak bisa diam.

Sayangnya panggilan anak jail tak disetujui oleh netizen dan meminta Baim Wong untuk menggantinya. “Anak saleh Kak bilangnya, ucapan adalah doa,” kata akun @uun_humairoh.

“Anak jail ganti jadi anak saleh,” ucap akun @zaininurfatimah.

“Masya Allah maaf Kak Baim sama anak sendiri jangan bilang anak jail karena ucapan orang tua biasanya jadi doa, sehat selalu Kak Kiano,” ungkap akun @saputri2952.

Belum lama ini, Baim Wong kembali memiliki seorang putra yang bernama Kenzo Eldrago Wong.

Baim Wong pun langsung membuat akun khusus untuk putra keduanya itu yang kini sudah mencapai ratusan ribu pengikut.

Sebelumnya Baim Wong juga sempat diterpa masalah dengan Kakek Suhud hingga viral.

Imbas permasalahan tersebut, Baim Wong harus kehilangan subscriber YouTube hingga 200.000.

Namun, Baim Wong justru merasa bersyukur dengan cobaan itu karena selama ini diakui hidupnya selalu lancar.