Ruben Onsu Bongkar Uang Dapur 40 Juta Buat Sarwendah : Yang Makan Sekampung

Ruben Onsu baru-baru ini membongkar uang dapur yang ia berikan kepada Sarwendah sang istri. Sebagai publik figur yang punya penghasilan besar, Ruben pun memberi angka fantastis untuk uang bulanan bagi istrinya khusus untuk keperluan dapur saja.

Hal ini terungkap saat Ruben Onsu berbincang bersama Luna Maya di kanal Youtube MOP Channel.”Uang belanja doang? Sarwendah? Uang dapurnya dia 40 (juta rupiah),” ungkap Ruben kepada Luna Maya.

“Itu yang dapur aja?” tanya Luna meyakinkan. Ruben pun mengiyakan.

Luna Maya lantas menyinggung soal uang belanja untuk kebutuhan sandang dan perlengkapan lainnya yang diberikan Ruben kepada sang istri.

“Wendah mah nggak bakalan belanja kalau enggak dibelanjain,” ungkap Ruben Onsu.

Luna Maya yang mendengarnya pun cukup terkejut. Ruben melanjutkan bahwa istrinya memang tipikal orang yang jarang belanja meski diberi fasilitas lebih olehnya.

“Kartu kredit unlimited, dia mah kalu nggak dibeliin ga bakal belanja. Dia punya tas ini-itu, itu gue yang beliin,” kata Ruben lagi.

Menurut Ruben, sang istri lebih suka belanja makanan ketimbang aksesori dan kebutuhan fashion. Tak heran, Ruben pun memberi nominal fantastis kepada sang istri untuk kebutuhan dapurnya.

“Dia lebih suka beli snack ketimbang tas,” imbuhnya.

Menyimak pembicaraan itu, warganet pun berbondong-bondong mengomentari. Menurut warganet, wajar bila Ruben Onsu memberi uang bulanan Sarwendah sebanyak itu untuk kebutuhan dapurnya mengingat banyak orang yang tinggal di rumah Ruben.

“Wajar uang dapur nya segitu. Serumah isinya orang se-RT… Timnya banyak anak nya banyak. Belum ditambah Ruben jg suka nolong teman-temannya yang susah untuk tinggal bareng. Semakin kita kaya semakin banyak pula pengeluaran,” komentar salah seorang warganet.

“Dapur doang 40 juta, wajar… Yg makan seabreg abreg orang kan,” imbuh warganet lain.

“Tapi Sarwendah adalah kita, yg kalau punya duit ingetnya adalah makanan td kan kata ko Ruben, kl belanja snack bisa banyak,” tulis warganet.