Ibunda Hanna Kirana Punya Firasat Buruk Putrinya Akan Meninggal

174 views

Bintang sinetron Hanna Kirana meninggal dunia Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB karena gagal jantung. Rupanya sebelum Hanna meninggal, sang ibunda, Erlina Oktarini sempat memiliki firasat lewat mimpi kalau sang putri akan pergi meninggalkannya.

“Sebelum Hanna meninggal juga saya sempet mimpiin. Kayak Hanna lagi ngelipet baju, terus saya tanya dalam mimpi itu, ‘Hanna mau kemana?’ Terus kata dia, ‘Hanna mau pergi’, gitu aja,” kata Erlina Oktarini saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021).

Erlina mengatakan, seminggu sebelum meninggal, Hanna Kirana juga berpesan kepada sang ayah bahwa aktivitas syutingnya kala itu merupakan yang terakhir.

“Paling pernah setelah syuting itu sehabis sakit, orangtuanya marah, akhirnya terakhir dia bilang ke ayahnya ‘ini Hanna main terakhir ayah’,” kata Erlina mengungkap.

Ketika dibawa ke rumah sakit, Hanna Kirana juga sempat menitipkan pesan terakhirnya. Hal ini disampaikan bintang sinetron Suara Hati Istri itu saat kondisi kesehatannya semakin memburuk.

“Paginya pas dia biru-biru kejang itu, dia sempat meluk saya, dia pegang muka saya sambil bilang, ‘mama yang kuat ya’ itu aja sih,” imbuh Erlina.

Mendapati sang putri tercinta pergi untuk selama-lamanya, Erlina begitu terkejut. Ia tak menyangka Hanna Kirana begitu cepat pergi meninggalkannya.

“Ternyata pas tahu ada peristiwa ini saya kaget, kok bisa tiba-tiba. Anak saya kan juga masih muda, umur 18 tahun,” tutur Erlina.

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Hanna meninggal akibat gagal jantung.