Kronologi Hanna Kirana Meninggal Dunia, Sang Ibunda Sebut Ada Hal Tak Biasa di Rumah

Artis peran Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa 2 November 2021 pukul 21.00 WIB diduga akibat gagal jantung.

Ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini menceritakan kronologi sang anak meninggal dunia hingga awal mula kesehatannya menurun.

Erlina Oktarini berkata Hanna Kirana sempat mengeluhkan sakit dada dan tangan gemetar satu minggu sebelum meninggal dunia.

“Pulang syuting badannya mulai drop ternyata dia mengeluh ke sesama pemain dadanya sakit, tangan gemetaran,” kata Erlina Oktarini dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu 3 November 2021.

Hanna Kirana memutuskan untuk izin istirahat dari aktivitas syuting karena kondisinya menurun, namun Erlina justru menemukan kejanggalan.

“Istirahat dua hari, kemudian dia sudah mulai gelisah di rumah, diam saja enggak banyak bicara. Saya tanya ‘Hanna kenapa?’ pokoknya enggak seperti biasanya diam,” tuturnya.

Selama empat hari di rumah, Erlina memutuskan untuk membawa Hanna Kirana ke rumah sakit karena kondisinya sudah mengkhawatirkan.

“Sebelum ke dokter siang, tangannya sudah membiru sudah gemetaran, mama takut juga ya, saya bawa ke dokter ke PMI Bogor diperiksa ternyata Hanna sakit ada flek fi paru-parunya,” ujarnya.

Erlina menambahkan napas Hanna Kirana sempat berhenti, dokter mendiagnosa bahwa Hanna Kirana mengalami gagal napas.

“Ya gagal napas. Jadi sempat berhenti, dicoba lagi, setiap 10 menit begitu. Terus kata dokter bilang ‘Oh ini anak ibu sepertinya gagal napas’,” kata Erlina.

Diberitakan sebelumnya, Hanna Kirana meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI, Bogor.

Hanna Kirana meninggal dunia dalam usia 18 tahun saat kariernya tengah meroket di dunia akting.

Bahkan Hanna Kirana mempunyai cita-cita soal karier yang belum terwujud, sang artis ingin kariernya bisa sebaik Amanda Manopo.