Oki Setiana Dewi Bocorkan Salah Satu Isi Perjanjian Pranikah Ria Ricis: Teuku Ryan Ingin..

Hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, kini hanya tinggal menghitung hari saja. Ria Ricis dan Teuku Ryan kabarnya akan menikah di salah satu hotel mewah di Jakarta, pada 12 November 2021.

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga diketahui membuat perjanjian pranikah, yang sudah disepakati oleh keduanya. Sang kakak, Oki Setiana Dewi membeberkan salah satu isi perjanjian pranikah adiknya.

Oki Setiana Dewi mengatakan, jika Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mempunyai kesepakatan perjanjian pranikah sebelum nanti menikah.

“Teuku Ryan ingin agar dalam setahun berkunjung ke Aceh,” kata Oki sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 1 November 2021.

Baca Juga: Beda dari Pangeran William, Pangeran George dan Pangeran Louis Bebas Langgar Tradisi Satu Ini

“Ria juga menyampaikan kepada Ryan, ingin sekali setelah menikah nanti ada family vlog. Ryan memang bekerja di satu tempat, tapi dia memiliki usaha yang dijalani di Jakarta,” lanjutnya.

Istri dari Ory Vitrio itu turut mendoakan dan berharap, semoga banyak rezeki yang berdatangan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan sesudah menikah nanti.

Jelang hari pernikahannya nanti, Ria Ricis juga akan melakukan tradisi ‘pingitan’ dimana calon pengantin tidak boleh bertemu dengan calon suaminya dalam beberapa hari.

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri turut mengingatkan sang adik, untuk mengurangi kegiatan dan pekerjaan jelang hari pernikahan.

Hal ini untuk menjaga kondisi fisik Ria Ricis dan Teuku Ryan, supaya bisa fit di hari pernikahan nanti.

Selain fisik, pasangan tersebut juga sudah mengurus berkas pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu dan Kebayoran Lama.

Oki Setiana Dewi lalu mengungkapkan, pada 5 November 2021 nanti akan diadakan acara pengajian oleh pihak keluarga Ria Ricis.

Istri dari Ory Vitrio itu juga mengungkapkan, mengapa acara pengajian dan akad nikah adiknya dimajukan dari hari yang sudah direncanakan?

“Ketika Ryan datang kemari, saya, om Idda, Shindy menggali infomrasi sebanyak-banyaknya tentang abang Ryan,” tuturnya.

“Ketika keluarga Ryan kemari. Masyaallah dengan ketulusan hati, Ryan begitu memperjuangkan Ricis, dan saling menyukai. Rasanya tidak ada alasan untuk menunda,” sambungnya.

Wanita yang juga dikenal sebagai ustazah itu menambahkan, jika Ria Ricis ingin membuat kejutan seperti saat prosesi lamaran.

Ria Ricis saat itu menunjukan kebolehannya menarikan tari Ratoh Jaroe, yang berasal dari tanah kelahiran Teuku Ryan di Aceh.