SOSOK Dian Oktavia, Pacar Polo Srimulat, Siap Dinikahi Meski Beda Usia 30 Tahun: Perhatian Sama Saya

Lama menghilang, pelawak Polo Srimulat mendadak bagikan kabar bahagia. Siapa sangka, Polo Srimulat mengaku akan segera melepas masa dudanya dan menikahi sang kekasih.

Tak main-main, sosok kekasih Polo Srimulat rupanya seorang gadis yang terpaut usia 30 tahun dengannya. Meski begitu, Polo Srimulat mengaku soal usia tak menjadi masalah.

Diketahui Polo Srimulat tengah menjalin hubungan dengan Dian Oktavia yang usianya jauh lebih muda 30 tahun darinya. Keduanya pun menyatakan keseriusan soal hubungannya.

Bahkan, komedian 54 tahun itu memberi isyarat jika hubungannya dengan Dian Oktavia yang saat ini berusia 24 tahun akan dibawa ke jenjang pernikahan.

Pria bernama lengkap Christian Barata Nugroho itu pun berjanji akan berbagi kabar bahagia mengenai pernikahannya nanti. “Serius yang utamanya kita saling bisa menerima.

Sekarang ini bicaranya bukan cinta, tapi lebih saling menghargai membutuhkan, menghormati.

Rencana nanti (menikah) pasti dikabari, dikasih undangan,” ujar Polo dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Trans 7, Rabu, 3 November 2021.

Polo diketahui telah menjalin hubungan dengan Dian Oktavia kurang lebih selama satu tahun. Ini menjadi alasan kenapa keduanya sepakat untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

“Sudah mau setahun. Kalau itu nggak mandang umur, lebih ke saling perhatian saja,” ungkap Dian Oktavia.

Menurut Dian Oktavia, cinta tak memandang usia. Dian pun memuji sosok Polo yang sangat perhatian dan bisa membuat dirinya nyaman.

“Orangnya baik banget. Sudah gitu lebih ke perhatian. Perhatian banget sama saya.

Iya orangnya becanda terus,” puji Dian Oktavia untuk Polo. Namun, untuk urusan menikah, Dian Oktavia mengaku belum bisa bicara apa-apa.

Dian Oktavia terlihat malu-malu menjawab pertanyaan itu. “Aduh belum tahu ya (nikah)” pungkas Dian Oktavia.

Sebagai informasi, Dian Oktavia merupakan sosok wanita yang muncul dan setia menemani sang komedian saat terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Polo Srimulat diketahui juga baru sembuh dari sakit paru-paru yang diidapnya.

Kini, kondisi Polo sudah mulai membaik, namun saat ini diakuinya tetap menjalankan kontrol ke dokter selama waktu dua bulan sekali.