Mertua Vanessa Angel Buka Suara Soal Sopir Mobil Kecelakaan

470 views

Mertua Vanessa Angel, Faisal, buka suara mengenai sopir mobil kecelakaan yang menewaskan menantu dan anaknya tersebut. Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tunggal di Tol Nganjuk, Kamis (4/11) siang.

“Belum sampai ke sana (permintaan maaf). Kondisinya kan dia (masih) syok, niat ke situ (kecelakaan) kan enggak ada,” kata Faisal di kediaman Vanessa Angel, Kamis (4/11).

“Dia kan sudah memberikan yang terbaik, kecuali kalau itu disengaja. Dia sudah berusaha sebaik mungkin biar enggak terjadi kecelakaan. Tapi tetap terjadi,” kata ayah Febri Andriansyah (Bibi) ini.

Terpisah, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan sopir mobil Vanessa Angel dan Bibi berpotensi menjadi tersangka terkait kecelakaan maut tersebut. Namun, ia mengatakan penyelidikan masih berlangsung.

“Iya (berpotensi ditetapkan tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kepada wartawan, Kamis (4/11).

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dikabarkan kecelakaan dan meninggal dunia, usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672.400 pada Kamis (4/11). Kabar itu diketahui melalui unggahan pada akun Instagram Ashanty, Kamis (4/11) siang.

“Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya enggak tertolong,” tulisan pada foto yang diunggah Ashanty.

Tulisan berlanjut, “Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga.”

Tak lama setelah itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya.

“Dua orang meninggal dunia atas nama Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah,” tegasnya.

Sementara itu, suster dan anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah selamat namun mengalami luka di bagian wajah.

“Tiga yang luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta pada Jumat (5/11) pagi.