Sebelum Meninggal, Hanna Kirana Sempat Peluk Ibunya: Mama yang Kuat Ya

117 views

Sebelum Hanna Kirana meninggal dunia, sang ibunda tercinta Erlina Oktarini rupanya sempat mendapatkan firasat buruk.

Dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Erlina menceritakan bahwa dirinya sempat bermimpi tentang Hanna, sehari sebelum putrinya itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Erlina menceritakan, di mimpi itu ia mendapati Hanna tengah melipat bajunya. Erlina kemudian bertanya, hendak kemana Hanna sehingga melipati baju-bajunya. Hanna kemudian dalam mimpi itu menjawab bahwa dirinya mau pergi.

Rupanya, mimpi tersebut menjadi firasat akan kepergian Hanna, yang meninggal dunia akibat gagal jantung.

“Ada (firasat). Sehari sebelum dia meninggal itu, saya dimimpiin Hanna tuh ngelipat-ngelipat baju, saya tanya ‘Hanna mau kemana?’, ‘Nggak, Hanna mau ngelipat-ngelipat baju aja, Hanna mau pergi’ katanya gitu aja,” kata Erlina seperti dilihat INDOZONE.

Dalam kesempatan itu pula, Erlina mengatakan momen menyedihkan sebelum Hanna meninggal. Ujar Erlina, sebelum Hanna meninggal, Hanna sempat memeluknya dalam kondisi kesehatannya yang memburuk.

Sembari memeluk dan memegang wajah, Hanna menitipkan pesan dan meminta ibunya untuk kuat.

“Paginya pas dia biru-biru kejang itu, dia sempat meluk saya. Dia pegang muka saya sambil bilang ‘Mama yang kuat ya’ itu aja,” tutur Erlina.

Hanna sendiri meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB, setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk mendapat pertolongan, namun takdir berkata lain.