Sebelum Meninggal, Vanessa Angel: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

419 views

Artis kontroversial Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah alias Bibi dikabarkan tewas akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya di Tol Nganjuk KM 672+400A, Jawa Timur, pada Kamis, 4 November 2021, sekitar pukul 12.36 WIB.

Pantauan VIVA.co.id, tiga jam sebelum meninggal, Vanessa Angel sempat update story di Instagram pribadinya dengan tulisan “Ada Yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana”.

Dalam video yang di-upload di story Instagram pribadinya terlihat Vanessa mengambil video perjalanannya dalam mobil, menyorot pada lingkungan jalan tol dengan mobil dengan kecepatan tinggi.

Dalam insiden ini, Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang mengendarai mobil Pajero Putih B 1284 BJU, tewas.

Korban meninggal akibat kejadian tersebut terdapat dua orang meninggal, Vanessa Adzania dan suaminya, Febri Andriansyah.

Kemudian ada tiga orang lainnya yang luka-luka dalam insiden kecelakaan maut tersebut. Salah satunya anak Vanessa Angel yang masih kecil dam dua asisten pribadinya.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk penanganan lebih lanjut.