Kepada Milano Lubis Vanessa Angel Curhat Sudah Tak Mau ke Surabaya Lagi Karena Takut

Vanessa Angel sempat curhat kepada pengacara Milano Lubis bahwasanya dirinya sudah tak mau lagi pergi ke Surabaya. Kepergiannya ke Surabaya kemarin pun menjadi sesuatu yang janggal karena ketakutannya tersebut.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah terjadi di di tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021).

Keberadaan mereka di sana lantaran hendak pergi ke Surabaya untuk urusan bisnis. Mereka pun menempuh perjalanan darat dari Jakarta ke Surabaya dengan mobil Pajero Sport putih yang dibeli awal tahun oleh pasangan ini.

Dilansir matamata.com – jaringan Suara, menurut Milano Lubis, mantan pengacara Vanessa Angel, berdasarkan keterangan dari artis 29 tahun itu, ia tidak mau lagi pergi ke daerah tersebut.

“Kok berani ke Surabaya. Karena selalu bilang nggak berani ke Surabaya, dia takut,” kata Milano Lubis dikutip di kanal YouTube Cerita Untungs, Jumat (5/10/2021).

Kepada Milano Lubis, Vanessa Angel berkata, “Gue takut bang ke Surabaya, nggak akan pernah mau ke Surabaya lagi.”

Tapi kemudian, Milano Lubis mendengar keberangkatan Vanessa Angel bersama suami dan anak mereka, Gala Sky Ardiansyah ke Surabaya.

Secara pasti, pengacara yang pernah mengurus masalah Vanessa Angel itu tak mengetahui kepentingan sang artis berangkat ke Surabaya. Tapi ia menduga kepergian mereka untuk bekerja dan bukan liburan.

“Kayaknya ada kerjaan,” terang Milano Lubis.

Namun nahas, sebelum tiba di Surabaya, Vanessa Angel mengalami kecelakaan. Tak hanya dirinya, sang suami Bibi Ardiansyah juga tewas dalam insiden tersebut.

Sementara selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ada tiga korban lainnya dan selamat. Mereka adalah sang putra, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh yakni Siska dan si sopir, Tubagus Joddy.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah berada di rumah duka. Pasangan itu akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekira pukul 09.00 WIB.