Rasakan Firasat Sebelum Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Manajer: Saya Sempat Cium Bau Bangkai

Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021). Keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sang manajer, Joana rupanya sempat memiliki firasat buruk. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (4/11/2021).

Ia mengaku jika beberapa hari sebelum kejadian sempat mencium bau bangkai di sekeliling rumahnya. Kejadian aneh ini dirasakannya pada Minggu (31/10/2021) lalu, tepatnya pukul 01.30 WIB dini hari.

“Hari minggu saya dapat firasat, saya kerja di ruangan kerja jam 1.30 dini hari sudah mau subuh,” kata Joana.

“Saya sempat nyium ada bau bangkai bolak-balik gitu. Jadi bau bangkainya nggak stay gitu tapi lari-lari,” lanjutnya.

Karena bingung, Joana akhirnya menelepon ibunya untuk menanyakan perihal bau bangkai tersebut. Sang ibunda kemudian mengatakan jika bau bangkai biasa dipercaya sebagai pertanda bahwa akan ada orang terdekat yang meninggal dunia.

“Pakai bahasa sunda ya ibu saya bilang, biasa kalau ada bau-bau gitu,” terang Joana.

“Anyir-anyir gitu ada yang mau meninggal, kata ibu saya gitu,” tambahnya.

Manajer Ungkap Penyesalan karena Membiarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pergi ke Surabaya

Diberitakan sebelumnya, Joanna mengungkapkan penyesalan terdalamnya setelah mendapati kabar sang artis tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang.

Joana mengaku menyesal telah membiarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pergi ke Surabaya. “Kalau kamu tanya saya nyesel, banget. Tapi ya gimana semuanya juga nggak boleh kelamaan nyeselnya,” ucap Joanna.

Lebih lanjut, Joana berujar bahwa sebenarnya Vanessa dan Bibi dijadwalkan syuting, namun batal karena memilih pergi ke Surabaya.

“Saya kasih tahu mereka kalau hari ini ada syuting dengan salah satu stasiun televisi swasta, tiba-tiba dibatalin karena mereka ada keberangkatan ke Surabaya,” kata Joana.

Belakang diketahui, keberangkatan mereka ke Surabaya ternyata sudah dijanjikan jauh-jauh hari. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga ada urusan pekerjaan di Surabaya.

Namun, Joana mengaku tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

“Saya nggak tahu, karena saya tidak pernah dilibatkan perihal pekerjaan yang menyangkut soal brand ambassador skincare dan lain-lain,” jelasnya.

Seperti diketahui, mobil Pajero Sport berwarna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672.

Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Sementara itu, tiga penumpang lainnya yakni sopir, pembantu, anak Vanessa Angel dikabarkan selamat dan mengalami luka.