PERMINTAAN TERAKHIR Vanessa Angel Sebelum Meninggal Tak Tercapai, Ingin Hal Ini di Hari Ulang Tahun

Vanessa Angel ternyata memiliki keinginan yang tidak akan tercapai. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan lalu lintas.

Vanessa Angel meninggal dunia di usia yang cukup muda, yaitu 29 tahun. Pada bulan Desember 2021 ini, Vanessa Angel akan berusia 30 tahun.

Namun, Vanessa Angel keburu tutup usia sebelum menginjak usia baru. Ternyata, Vanessa Angel memiliki permintaan untuk hari ulang tahunnya.

Vanessa sendiri kerap memberikan kue dan kado pada teman-teman atau keluarga yang ulang tahun. Kondisi mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan

Maka, di hari ulang tahunnya, Vanessa ingin teman-temannya juga mengiriminya kado. Hal tersebut terlihat di Instagram Story Bibi seperti yang dikutip dari Kompas.com.

“Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober- November, Banyak kali yang ulang tahun, Bu,” kata Bibi pada Vanessa kala itu.

“Enggak ngerti lagi,” ucap Vanessa. “Desember gue ulang tahun, Awas aja lu pada enggak kasih kado buat gue. Gue bom tu rumah,” kata Vanessa pada sahabat-sahabatnya.

Bibi hanya tertawa dan mengatakan agar teman-temannya tak mendengarkan ucapan sang istri “Jangan dengerin,” ucap Bibi.

Meski bernada bercanda, keinginan Vanessa Angel tersebut tidak akan pernah tercapai. Vanessa meninggal dunia dalam perjalanan menuju kota Surabaya saat berada di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur (4/11/2021).

Mobil yang ditumpanginya bersama 5 orang lain mengalami kecelakaan tunggal. Supir, baby sitter, dan anak mereka mengalami luka-luka karena kecelakaan tersebut.

Ernest Cokelat Kenang Pertemuan Terakhir dengan Bibi Ardiansyah. Sahabat Bibi Ardiansyah, Ernest Cokelat, mengenang pertemuan terakhir dengan suami Vanessa Angel.

Ernest tak menyangka jika Bibi Ardiansyah sudah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A.

Ernest sendiri mengaku sangat dekat dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Disebutnya, mereka berdua adalah pribadi yang sangat baik.

“Bibi dan Vanessa itu orang yang baik, orang yang sama tetangga tuh bersahabat, Selalu kirim makanan, kirim bajunya yang terakhir itu untuk istri saya dan memang cukup dekat,” kata Ernest, Kamis (4/11/2021) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Setelah mendengar kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi, Ernest mengaku menangis. Dirinya jadi kepikiran anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

“Saya sedih sih, nangis, langsung kepikiran anaknya. Anaknya masih sama baby sitter-nya,” ucap Ernest.

Dirinya juga mengenang momen terakhir bertemu dengan Bibi dan Vanessa. Ernest bertemu dengan Bibi ketika lari pagi di lingkungan kompleks perumahan.

Ernest sempat menyapa dan melambaikan tangan kepada mereka. Vanessa dan Bibi juga melambaikan tangan kepadanya.

Ernest tak menyangka pertemuan itu menjadi pertemuan terakhirnya. “Beberapa hari lalu sempat dadah-dadahan lagi lari pagi di kompleks.

Lagi lari pagi, si Bibi sering sih lari pagi,

Enggak ingat hari apa, kita cuma dadah-dadah, ‘sehat-sehat ya’.

Enggak nyangka itu hari terakhir kita ketemu,” ucapnya.