Sosok Mendiang Vanessa Angel di Mata Ibunda Bibi Andriansyah: Dia Manja Sama Saya

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, masih menorehkan duka mendalam bagi keluarga, terutama ayah dan ibunda Bibi Andriansyah.

Saat ditemui, ibunda Bibi Andriansyah tak kuat menahan tangis kala mengingat anak dan menantunya yang telah tiada.

“Aku masih syok, masih nggak kebayang. Soalnya dua orang sekali pergi itu buat saya berat banget. Mereka baik, nggak nyangka banget pergi meninggalkan kami begitu cepat,” ujar Dewi Zuliati, ibunda Bibi Andriansyah di Jakarta Barat, Minggu (7/11).

Dewi juga menjelaskan bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan Bibi dan Vanessa adalah pada 24 Oktober lalu. Kala itu, Vanessa memamerkan bahwa dirinya kini tengah berbisnis berlian.

“Video call terakhir saya itu mungkin kira-kira tanggal 24 Oktober kan waktu itu kangen banget sama si Gala, terus Vanessa yang ngasih unjuk dia jual berlian bangga banget deh sama kami,” tambahnya.

Selain itu, di mata Dewi sosok mendiang Vanessa adalah orang yang sangat baik dan sayang sekali pada dirinya. Bahkan setiap bertemu, Vanessa selalu minta diusap-usap kepalanya.

“Bagi saya itu, vanessa sangat baik, sangat sayang sama saya, saya sayang sama dia. kalau ketemu tuh dia suka banget diusap-usap kepalanya,” tutur Dewi.

Tidak hanya itu, saking manjanya Vanessa sering meminta Dewi untuk menyuapinya saat makan. Kasih sayang yang diberikan Dewi terhadap Vanessa pun layaknya ibu pada anaknya.

“Dia kangen ibunya, setiap bertemu pasti minta disuapin, manja sama saya. saya selalu manjain dia, dia butuh saya kan,” pungkasnya.