Video Pilu Diduga Pengasuh Gala, Tak Berdaya, Tatapan Kosong Tak Tahu Vanessa Angel dan Bibi Meninggal

Beredar video diduga pengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang masih terbaring di rumah sakit. Video diduga pengasuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini tengah viral di TikTok dan Instagram.

Kondisi pengasuh Gala Sky ini tampak memilukan. Pegawai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini hanya mampu terbaring berdaya.

Tatapannya pun kosong menyimpan trauma yang besar atas kecelakaan yang menimpa kedua majikannya. Diketahui Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky juga menjadi korban dalam tragedi kecelakaan nahas tersebut.

Beruntung Sisa Lorensa berhasil selamat dari kecelakaan di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) itu. Namun sayang hingga kini pengasuh Gala Sky ini masih harus menjalani perawatan.

Siska diketahui mengalami patah pada jari tangan dan trauma hebat. Tak hanya itu, hingga kini Siska Lorensa juga belum tahu jika kedua majikannya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meningal dunia.

Lewat akun TikTok 301293ds, terkuak kondisi pilu Siska saat ini. “The real saksi mata yang sesungguhnya dia pasti trauma memdalam.

Seperti mimpi kalau dia ada dikejadian itu. Dan kenyataan terbesarnya kehilangan sosok alm Vanessa dan Bibi,” tulis akun TikTok akun TikTok 301293ds

Pantauan TribunJakarta ditangan wanita muda tersebut terpasang jarum infus. Tak cuma itu tangannya juga terlihat dipasangkan gips.

Sementara itu sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa lalu mengungkapkan sejumlah luka-luka di tubuh Siska Lorensa. Ia menjelaskan Siska mengalami patah tulang di jari dan beberapa giginya ada yang copot.

Hal tersebut disampaikan Tom Liwafa di media sosial Instagramnya. “Keadaan Mba Siska semakin membaik, meskipun ada patah dijari dan gigi ada yang copot,” tulis Tom Liwafa.

Siska Lorensa masih menjalani serangkaian perawatan medis di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Dalam waktu dekat, Siska dikabarkan bakal dipindah perawatan medisnya ke RS Bhayangkara Surabaya.

Rencana pelaksanaan pemindahan tersebut, kabarnya akan dilakukan Sabtu (6/11/2021).

Saat ditemui awak media, Crazy Rich Surabaya itu mengatakan Siska masih membutuhkan serangkaian tahapan medis untuk mengobati luka fisik, dan kondisi trauma psikis.

“Jadi beliau butuh support moril karena trauma, dan pihak keluarga sedang menuju ke sini,” ujar pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, di RS Bhayangkara Surabaya itu, Jumat (5/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, rencana pemindahan perawatan medis terhadap korban Siska bukan disebabkan urgensi kondisi medis dari korban Siska.

Melainkan, kondisi pemulihan kesehatan Siska yang menunjukkan progresivitas yang baik ke arah kesembuhan.

Dan, adanya pertimbangan efesiensi mobilitas dari proses penyidikan yang akan dilangsungkan oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, yang sejak awal menangani kasus kecelakaan tunggal tersebut.

“Nantinya akan digeser ke RS Bhayangkara. Untuk memudahkan penyidikan,” ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya.

Di singgung mengenai kondisi terkini kesehatan Siska yang sedang dirawat di RSUD dr Soetomo. Gatot mengungkapkan, kondisi korban Siska dalam keadaan stabil.

Meski harus menjalani tahapan pemulihan pembengkakan pada bagian telinga. “Kondisi asisten stabil, meski masih ada pendengarannya agak terganggu,” pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672+400/A, Kamis (4/11/2021).

Diketahui mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B-1264-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel tersebut berisi lima penumpang.

Kelima orang tersebut yakni Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sang anak Gala Sky Adriansyah, sopir serta pembantunya.

Mobil tersebut hendak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Dari lima penumpang, Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia.

Sementara tiga penumpang lainnya dalam keadaan luka-luka.