Dibawa ke Jakarta, Anak Vanessa Angel Gala Sky Masih dengan Perban di Mata

Anak Vanessa Angel Gala Sky Andriansyah dibawa ke Jakarta melalui Bandara Internasional Juanda, Senin (8/11/2021) pagi. Balita 1,7 tahun itu digendong adik mendiang Febri Andriansyah Fujiati Utami dengan kondisi mata masih diperban.

Pemulangan Gala dilakukan setelah kondisinya membaik pascaperawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Gala dan Fuji diantar sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa dan Istrinya Delta Hesti.

Keluar dari rumah sakit, Gala langsung dibawa menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya untuk terbang ke Jakarta. Begitu sampai di Juanda, Gala terlihat langsung digendong oleh Fuji ke dalam terminal keberangkatan domestik. Gala digendong dengan kondisi salah satu mata ditutup oleh kain perban dan menggunakan topi.

Menurut rencana, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi akan dirawat oleh keluarga Vanessa di Jakarta. Hingga kini belum ada informasi, apakah Gala akan langsung dibawa ke rumah keluarga Vanessa Angel di Jakarta atau ke rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan medis lanjutan.

Sebelumnya Fujianti menuturkan, semua perawatan sudah berjalan lancar. Kondisi Gala juga berangsur membaik. Operasi kecil di bagian wajahnya juga berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Berjalan lancar (operasinya) dan berjalan cepat. Besok Gala sudah bisa pulang ke Jakarta,” kata Fuji, kepada awak media di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

Dia juga mendapatkan rekomendasi dari dokter kalau ponakannya itu sudah bisa dibawa pulang ke Jakarta. Dia berencana besok membawanya pulang ke Jakarta. Kabar ini menjadi kelegaan buat keluarga yang bisa segera membawanya pulang. “Besok pagi, sudah dapat rekomendasi dokter,” katanya.