Gala Sky Pulang ke Rumah, Ayahanda Bibi Andriansyah: Saya Anggap Dia Ganti Anak Saya

Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sudah tiba di Jakarta. Ia bertemu kakek, nenek dan keluarga dekat lainnya.

“Iya benar sudah di rumah (Jakarta),” kata Faishal ketika ditemui di makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Faishal menyebut Gala pulang bersama pengasuhnya, Siska, ditemani adik dari Bibi, Fuji serta sahabat Vanessa, yakni Tom Liwafa, pria yang disebut Crazy Rich Surabaya.

“Alhamdulillah saya makasih sekali sama abang Tommy (Tom Liwafa) yang telah mengupayakan untuk menyelamatkan cucu saya (Gala Sky) terima kasih sekali,” ucapnya seraya menangis.

Ketika Gala tiba di rumah, Faishal mengaku berusaha mendekati cucunya. Akan tetapi, putra Bibi dan Vanesha masih syok.

Namun, Faishal memastikan tidak akan melepas Gala kepada siapapun. Ia bersama orang tua Vanessa akan membesarkan Gala sampai vesar.

“Saya mengucap alhamdulillah, terimakasih dia bisa selamat. Saya anggap dia (Gala) sebagai ganti anak saya yang kecil, saya besarkan lagi,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan kawan-kawab mas Tommy, dia bisa lebih besar dari anak saya yg sekarang itu aja harapan saya,” sambungnya.

Walau cucunya, Gala Sky selamat, Faishal menegaskan bahwa meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel adalah pukulan berat untuk keluarganya.

“Kepergian anak saya ini berat sekali buat saya. Untuk saat sekarang saya gatau, apakah istri saya bisa saya tenangkan atau tidak. Karena setiap hari nangis melulu,” ujar Faishal seraya menangis.