Maharani Kemala Murka Dituding Cari Untung Lewat Konten Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Kita Nggak Ambil Sepeser Pun

Maharani Kemala murka lantaran dituding mencari keuntungan dengan membuat konten YouTube mengenai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story-nya.

“Oh ini yang bikin YouTube Vanessa dan Bibi tapi malah ber-adsense nggak etis banget,” tulis seorang netizen, dikutip pada Senin (8/11/2021).

Dia geram melihat komentar netizen tersebut. Untuk membungkam omongan miring tersebut, pendiri produk skincare ternama ini membantah mencari keuntungan.

Maharani mengungkap bahwa penghasilan adsense dari konten YouTube itu tak digunakan untuk diri sendiri, melainkan disumbangkan untuk keperluan Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

“Yth teruntuk orang-orang yang komen hate. Maaf ya adsense YouTube kita full kirim tabung di rekening Gala yang ada di bank urban dan kita sudah info ke keluarganya,” tulis Maharani.

“Semua ads dari youtube tiap bulannya kita salurkan lewat, @maharanikemalafoundation serta team youtube dan hoki-hoki dan kita nggak ada ambil sepeserpun,” ujarnya.

Maharani kemudian mengimbau netizen untuk lebih bijaksana dalam berkomentar. Utamanya mengenai hal yang belum tentu mereka ketahui dengan benar.

“Tolong akun-akun yang nggak tahu apa-apa kalian nggak malu, setidaknya ada yang kalian perbuat bukan menggiring opini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan itu, anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, termasuk dari tiga korban kecelakaan yang selamat.

Tak lama setelah kejadian, Maharani Kemala membuat konten YouTube bertajuk ‘Selamat Jalan Vanessa & Bibi, Kita di Sini Jagain Gala’ pada 5 November 2021.