Merinding, Pengakuan Emma Waroka Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi : Wajahnya Bahagia Banget

Posted on

Kepergian Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah memang menyisakan luka yang mendalam baik bagi keluar maupun rekan publik figur lainnya, termasuk Emma Waroka.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Emma Waroka menceritakan mimpinya saat didatangi oleh Vanessa Angel. Keduanya memang bersahabat dekat sejak lama.

“Vanessa pakai baju hitam, nyamperin, kita kayak lagi di butik gitu,” tulisnya di Instagram Story belum lama ini. “(Vanessa memanggil) ‘Mbak Fun (Panggilan Vanessa untuk Emma), Mbak Fun’ katanya. Terus aku kaget karena aku sadar Vanessa sudah nggak ada kan. Terus aku lihat mukanya kinclong banget, sumringah, happy banget,” imbuhnya.

Emma Waroka lantas bertanya balik pada Vanessa dalam mimpi tersebut. “‘Ve (Panggilan Emma untuk Vanessa), kamu ‘kan udah nggak ada?'” tanyanya. “‘Iya mbak, nggak apa-apa’ dia bilang.”

Di kesempatan lain saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Emma Waroka kembali menceritakan mimpi yang sampai saat ini membuatnya merinding itu. Ia mengaku sempat bertanya tentang keberadaan Bibi yang saat itu tak terlihat. Pasalnya dalam mimpi Emma, Vanessa hanya sendirian dan sedang sibuk memilih baju di butik.

“Aku tanya Bibi-nya mana? Dia lagi party mbak. Aku bilang oh syukur deh Alhamdulillah kalau kalian happy,” jelas Emma.

“Di mimpi itu dia juga bilang mau pilih baju bagus-bagus. Dia mau ambil yang paling bagus. Aku bengong karena dia kelihatan happy banget.” tambahnya.

Emma sangat yakin jika Vanessa dan Bibi kini sudah berada di tempat paling indah dan sedang bersama-sama. Mebayangkan itu semua, Emma tak kuasa menahan tangis sekaligus bahagia. Ia bahagia karena kepergian Vanessa dan Bibi diiringi dengan banyaknya doa dari keluarga dan orang-orang.

Emma Waroka mengaku tak mengetahui apa arti dari mimpinya tersebut. Ia pun berceletuk apakah ada paranormal yang bisa membaca arti mimpinya.

“Yang penting dia bilang lagi happy, Bibi lagi party. Entah di mana mungkin di alam lain, nggak tahu deh. Mungkin ada paranormal bisa jelasin kali, gue nggak tahu maksudnya apa,” pungkasnya.