TANGIS Sakit Hati Manajer Lihat Konten Panggil Arwah Vanessa Angel: Alm Bibi dan Vaness Bukan Hantu

Tanah kuburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih basah, kini telah ramai beredar konten mistis yang membuat geram. Sejumlah konten mistis memanfaatkan kematian Vanessa Angel bertebaran di YouTube dan menjadi sorotan banyak orang.

Para pembuat konten mistis itu diantaranya ada Youtuber Eon Denilansa dan Ki Soleh Pet. Melihat hal tersebut, Melly Goeslaw, Ernest Prakasa hingga Wirang Birawa selaku rekan sesama artis Vanessa Angel pun ikut geram.

Dalam Instagram pribadinya, Melly Goeslaw sempat mengunggah foto bendera Merah Putih berkibar dan video cuplikan konten mistis yang dibuat Eon Denilansa di akun TikToknya.

Melly juga mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang digunakan Eon untuk mempromosikan konten di kanal Youtubenya. Menurut Melly Goeslaw, konten tersebut sudah mencoreng dan memalukan bangsa Indonesia.

Tak hanya itu, pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu juga menyebut sang pembuat konten tidak bermoral. “Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedangdiraih. Dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adab dan sopan santun.

Untuk para pemilik akun yang sekatang memakai momen sebuah kematian dan kesedihan, tolong jangan malu-maluin bangsa kita euy.

Jangan kebiasaan konten-konten kayak gini seliweran seenak jidat. Ini sama sekali gak beradab dan bermoral,” tulis Melly Goeslaw. Tak hanya itu, Melly Goeslaw sampai menandai akun Kemeinfo untuk melaporkan konten-konetan mistis tersebut,

“Yuk bapak ibu di Kemeninfo saatnya kalian show. Beresin lalu lintas perkontenan. Gak mau kan kalau ini terjadi di keluarga bapak ibu?,” tulis Melly Goeslaw.

Bahkan Melly Goeslaw menyindir para pembuat konten yang mencari followers dengan cara seperti itu untuk bertobat “Oh iya ada juga akun yang bawa-bawa speaker kecil terus katanya dia bisa menangkap suara Vanessa saat tabrakan teriak minta tolong.

Hei, sing areling, heiiii. Cari followers atau subscriber kok gitu amat sih,” tulis Melly Goeslaw.

Selain Melly Goeslaw, Wirang Birawa pun ikut berkomentar. Meski dirinya seorang paranormal, Wirang Birawa mengaku geram melihat para oknum pembuat konten mistis.

“Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah, jangan saat ini, gue jamin sejuta persen bulshit bohong…. Beneran gue ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah,” tulis Wirang Birawa dengan nada sindiran.

Kemudian, Wirang Birawa pun sempat menantang Ki Soleh Pet untuk membuktikan soal kontennya panggil arwah. Sini buktikan soal makhluk astral kalau lu ngaku bisa ngomong sama arwah.

Baek-baek itu, beneran apa edukasi sampah. Banyak yang ngaku kesurupan, itu penyakit psikis. Jadi gak perlu lah ngonten di saat orang masih berduka Jhon,” tegas Wirang Birawa.

Pria yang berada di satu manajemen dengan Vanessa Angel ini juga mengunggah percakapannya dengan Joana Kania, manajernya.

Dalam chatnya, manajer Vanessa Angel dan Bibi sampai menangis, sedih melihat konten tersebut.

“Ada yang up konten manggil arwah, sakit amat hatiku. Sakit hati banget. Almarhum Bibi dan Vanes bukan hantu. Sampe hati banget bikin konten begitu,” tulis Joana, manajer Vanessa Angel.

“Manajer beliau sampai nangis lihat konten sampah elo woy, @joanakania kebetulan beliau manajer gue juga.

Banyak hal yang kita selalu bahas soal almarhumah. Jadi tolong dong, buat lo-lo pada jangan seenaknya ngonten sampah,” tulis Wirang Birawa beri tanggapan.

Sementara itu, Ernest Prakasa juga berdoa agar Gala, anak Vanessa Angel dan Bibi tidak menjadi korba perkontenan.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” tulis Ernest Prakasa.

edangkan selebgram Adam Denny meminta masyarakat untuk mereport akun Youtube dan Instagram Ki Soleh Pet.

“Report video, akun Youtube dan akun Instagram @ki_soleh_pet!!!

Manusia gak ada o*ak yang nyari panggung di atas duka kematian seseorang. Gue tunggu klarifikasi dan permintaan maaf sesegera mungkin dari lo bos,” tulis Adam Denny.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah wafat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, pada Kamis (4/11/2021).

Pada Jumat sebelum sholat Jumat, jasad keduanya pun dimakamkan dalam satu liang lahat. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan seorang putra, Gala, yang masih berusia 1 tahunan.

Gala, anak mereka selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Selain Gala, pengasuh dan sopir pun dinyatakan selamat dan hanya menderita luka ringan.