Playboy yang Sudah Tiduri 40 Wanita Ini Meninggal Dunia, Para Kekasihnya Panik Lantaran Mendapat ‘Warisan’ Mematikan

Kematian seorang playboy yang meniduri 40 wanita semasa hidupnya berhasil membuat panik para wanitanya. Pasalnya, 40 wanita tersebut mendapat ‘warisan’ mematikan sebagai peninggalan kekasih mereka. Dikutip Grid.ID dari Gridhot.id, melansir Dailymail.co.uk, Senin (3/6/2019) seorang playboy dari kota Segarcea, Romania bernama Daniel Decu (24) meninggal dunia di tahun 2014 silam.

Ketika Daniel Decu meninggal dunia, baru diketahui bahwa pria tersebut adalah seorang playboy yang memacari banyak wanita. Pasalnya, sebanyak 40 pacarnya sama-sama datang melayat saat pria tersebut meninggal dunia.

Suasana pemakaman Daniel Decu yang mengharukan mendadak berubah panik. Hal tersebut lantaran seorang dokter bernama Cornel Stanciu membuat pengumuman penting beberapa saat usai pemakaman selesai.

Dokter Cornel mengumumkan bahwa mendiang Daniel Decu mengidap virus HIV/AIDS.Sebenarnya, Dokter Cornel ingin mengumumkan hal tersebut sebelum Daniel Decu meninggal dunia. Namun niatnya dihalangi oleh ibunda Daniel Decu.

Tak main-main, ibunda Daniel Decu mengancam akan menuntut sang dokter jika nekat membeberkan hal ini.”Saya tahu dia (Daniel Decu) punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” ujar dokter Cornel.”Saya mulai memperingatkan mereka (Daniel dan ibunda), tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa,” kata sang dokter.

“Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan,” tutup dokter Cornel.

Pengumuman Dokter Cornel itu sontak membuat 40 wanita tersebut panik lantaran khawatir Daniel Decu menularkan virus mematikan itu pada mereka. Empat puluh wanita yang menjadi teman kencan Daniel Decu pun mengajukan diri untuk melakukan tes HIV/AIDS.

Mereka harap-harap cemas apakah bakal mendapat ‘warisan’ berupa virus mematikan peninggalan Daniel. Sementara itu, dikutip Grid.ID dari Gridpop.id, kasus ini sampai ke telinga Walikota Segarcea, Nicolae Popa.Nicole Popa pun menyalahkan keluarga Daniel Decu atas kegaduhan yang terjadi.

“Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami,” kata Nicolae Popa.”Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk. Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel,” ujar Nicolae.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dari ke-40 orang wanita, dua di antaranya sudah dinyatakan positif terkena virus HIV yang merupakan warisan dari mendiang Daniel.