Usai Kecelakaan, Gala Merangkak di Atas Aspal Sambil Nangis ke Tubuh Vanessa Angel

Gala Sky adalah satu dari tiga korban selamat dalam tragedi kecelakaan mobil maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11).

Namun, sebuah fakta mengejutkan soal Gala Sky usai kecelakaan diungkap seorang warga Jombang, Aris Alim.

Ia adalah salah satu orang pertama yang datang ke lokasi kecelakaan Vanessa Angel di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

Aris mengaku melihat Gala Sky dalam kondisi terluka menangis sambil merangkak sejauh 3 meter ke tubuh Vanessa Angel yang sudah tidak bernyawa.

“Saat itu, posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa, dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis,” kata Aris kepada Detikcom, Senin (8/11).

Tapi, Aris tidak mengetahui bagaimana Gala bisa keluar dari dalam mobil. Karena saat itu, Aris menemukan bayi 1 tahun 7 bulan itu di jalan tol dalam kondisi memar di bagian mata.

Lantas, Aris langsung berlari menggendong Gala dan memberikannya kepada sopir Vanessa, Tubagus Joddy.

“Saya ambil Gala di jalan, saya gendong. Waktu saya gendong itu dia memeluk saya sangat erat, karena takut atau kaget saya tidak tahu,” terang Aris.

“Saya kasihkan ke sopirnya Vanessa,” tandasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban kecelakaan mobil maut di KM 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang lainnya yakni Gala Sky, suster Siska Lorensa, dan Tubagus Joddy selamat.