INGAT Ayus? Dulu Dituding Pacari Nissa Sabyan, Kini Akur dengan Mantan Istri, Singgung Rasa Sayang

Inilah kabar terbaru musisi Ayus Sabyan, mantan suami Ririe Fairuz. Ayus Sabyan sempat heboh digosipkan selingkuh dengan Nissa Sabyan, rekan musisinya. Rumah tangga Ayus Sabyan pun kandas setelah isu perselingkuhan tersebut.

Kini heboh foto-foto yang memperlihatkan pentolan Sabyan Gambus, Ayus Sabyan datang ke acara ulang tahun anaknya Sabian Ibni Sakhy. Foto-foto tersebut dibagikan pertama kali oleh mantan istri Ayus Sabyan, Riri Fairus.

Rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus memang sempat menjadi sorotan publik. Seperti diketahui bahwa Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021 lalu dan dinyatakan resmi bercerai pada bulan Maret 2021.

Saat itu pernikahan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan dikabarkan kandas karena dugaan adanya orang ketiga yang menyeret nama vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Meski telah bercerai namun Ririe dan sang mantan suami tetap menjalin hubungan baik. Hal ini tentunya dikarenakan keduanya mementingkan urusan anak-anak mereka.

Di foto yang dibagikan Ririe Fairus, terlihat ia dan Ayus Sabyan kompak memeluk anak mereka di depan kue ulang tahun. Ririe Fairus kemudian menulis pesan manis untuk anaknya pada bagian caption.

Ia mengatakan apapun yang terjadi antara dirinya dengan Ayus Sabyan, tak akan merubah rasa sayang mereka kepada Sabian Ibni Sakhy.

“Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu, Selamat ulang tahun malaikat kecilku. Kita Semua sayang abang bian…” tulis Ririe Fairus.

Netizen Nyinyir

Rupanya tak semua publik menanggapi baik hal tersebut.

Seperti komentar terbaru yang dibagikan Ririe Fairus saat ia dinyinyir seorang netizen karena potret kebersamaannya dengan Ayus Sabyan.

“Katanya udah cerai, cuma sensasi doang ya,” cetus seorang warganet yang nama akunnya disembunyikan oleh Ririe Fairus.

Di sisi lain justru banyak netter yang dibuat geram.

Berbanding terbalik dengan Ririe Fairus yang bungkam dengan nyinyiran netter tersebut, banyak fans lain yang justru pasang badan dan membanjirinya dengan pembelaan.

Pesan-pesan menohok fans ini lantas dipamerkan oleh Ririe Fairus.

Beberapa dari mereka membela sikap Ririe dan menegaskan jika keakraban dengan mantan suami demi anak bukanlah suatu hal yang salah.

“Orang yang ngomong gitu kak, dia gak tau apa itu cerai tapi baik2 dan ga musuhan. Mungkin ida emang doyannya musuhan,” ujar seorang warganet membela Ririe Fairs.

Tak hanya itu, ada juga komentar “ngegas” netter lain yang geram membuat Ririe Fairus ngakak.