Pasang Muka Sedih Saat Dilamar, Cupi Cupita Diduga Tertekan Dijodohkan

344 views

Cupi Cupita disorot usai menampilkan raut wajah tak biasa saat menggelar prosesi acara lamarannya dengan Bintang Bagus, calon suaminya.

Dalam unggahan di laman video TikTok pada 8 November kemarin, Cupi Cupita menunjukkan raut wajah sendu ketimbang bahagia karena hari bahagiannya akan segera tiba.

Hal itu semakin diperparah dengan tulisan Cupi Cupita di TikTok yang menuliskan bahwa ia selalu mengutamakan kebahagiaan orang tua.

“Anak perempuan akan selalu mengutamakan kebahagiaan orang tuanya karena kebahagiaan mamah kebahagiaan Cupi,” kata Cupi Cupita dari akun TikTok pribadinya @Cupita19.

Banyak yang menduga bahwa sang biduan terpaksa menikahi Bintang Bagus karena dijodohkan oleh orang tuanya. Namun, ada pula yang mengecam aksi Cupi Cupita seolah tak menghargai sang calon suami.

“Ibunya Cupi kenapa tega gitu jodohin kak cupi sama om-om,” kata warganet.

“Terkesan kayak terpaksa gitu gak sih,” sambung yang lain.

“Kesannya emang benar-benar nggak cinta banget sama calonnya ya, ngapain update ya? harga diri calon suaminya kasihan amat,” sindir warganet.

Cupi Cupita dilamar Bintang Bagus, pria mapan yang memiliki beberapa cabang bisnis di dunia kuliner, peternakan dan bisnis pakaian.

Banyak kabar menyebutkan bahwa Cupi dan Bintang telah mengenal sejak lama dan menjalin asmara pada 4 bulan belakangan.