‘Pingsan, Gigi Patah, dan Bibir Sobek’ Cerita Oki Setiana Soal Kondisi Suami, Absen di Siraman Ricis

Oki Setiana Dewi absen dalam acara siraman sang adik, Ria Ricis. Ia ternyata harus menemani sang suami yang dilarikan ke rumah sakit.

Tinggal hitungan hari lagi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan resmi menikah. Jika tak ada aral melintang, akad nikah keduanya akan digelar pada Jumat, 12 November 2021.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun melakoni sejumlah acara menuju hari bahagia itu. Terbaru, Ricis menjalani siraman pada Selasa, 9 November 2021.

Namun, ada yang berbeda dari acara kali ini. Sosok Oki Setiana Dewi kakak tertua Ricis tidak terlihat hadir pada momen tersebut.

Ricis hanya didampingi oleh sang ibu dan kakak keduanya, Shindy. Belakangan diketahui Oki berhalangan hadir karena harus menemani sang suami, Ory Vitrio yang tertimpa musibah.

Lewat unggahan di Instagram Story, Oki memperlihatkan kondisi Ory. Ory terlihat duduk di kursi roda.

Tangan kirinya dipasangi infus. Tampak tenaga medis sedang mengurus infus tersebut.

Oki turut menulis keterangan mengenai kondisi sang suami. Ia menyebut ayah dari anak-anaknya itu mengalami pingsan hingga bibir sobek.

“Mau acara tiba-tiba dikasih ujian baba @oryvitrio pingsan, gigi patah dan bibir sobek,” tulis Oki seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Rabu 10 Oktober 2021.

Oki pun siap siaga menemani Ory di rumah sakit. Ia berharap suaminya itu segera pulih.

“Alhamdulillah ala kulli hall seharian di RS deh hehe.

Syafakallah ya baba,” tandasnya.