Uya Kuya Kelewat Batas Demi Konten, Raffi Ahmad Ngamuk Dikerjai Tanpa Pandang Situasi dan Kondisi: Sorry, Nggak Lucu!

Raffi Ahmad kebingungan dan kaget saat didatangi seorang wanita yang mengaku dihamili oleh Dimas Ahmad. Wanita yang tak ia kenal itu menangis memohon di hadapan Raffi Ahmad untuk dipertemukan dengan Dimas. “Saya mohon, saya harus ketemu Dimas.

Aku gak mau berdiri, pokoknya sampai Dimas ada sekarang juga,” ucap wanita bernama Indah sambil memohon pada Raffi Ahmad. Kemudian, Indah pun menangis pilu ngaku kalau saat ini ia sedang hamil anak Dimas.

“Saya mesti ketemu dia. Kalau saya gak ketemu Dimas, ini bakal jadi aib saya. Dia harus tepatin janji ke saya. Dia harus tanggung jawab ke saya. Saya lagi mengandung anaknya Dimas,” ucap Indah terisak.

Raffi Ahmad nampak syok dan lantas berjanji akan membantu wanita muda tersebut menemui Dimas. Akan tetapi untuk saat ini, Raffi Ahamd mengaku sedang buru-buru untuk pergi bekerja.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba ayah Indah datang sambil membawa gerobak sampah. Semakin menjadi-jadi, ayah Indah sempat curiga kalau anak yang dikandung Indah bukan anak Dimas.

Indah yang sempat pura-pura pingsan pun ketahuan oleh Raffi yang langsung murka karena sadar dikerjai. Suami Nagita Slavina pun geram saat tahu kalau ternyata wanita yang mengaku hamil anak Dimas itu berbohong.

“Bohong ya lu. Jangan akting. Bangun lu, jangan sok cantik lu,” tegas Raffi Ahmad. Kemudian, Raffi Ahmad berkeliling halaman rumah untuk mencari adanya kameramen tersembunyi.

Sementara itu, dalang di balik prank itu ternyata adalah Uya Kuya. Uya Kuya yang berada di mobil lain tampak panik begitu aksi pranknya dicurigai oleh Raffi Ahmad.

Tak ingin rencana prank gagal total, Indah kemudian sadar dari pingsannya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad. Namun, Raffi Ahmad pun menantang agar dalang prank itu muncul.

“Gue gak ulang tahun ya. Ini prank kerjaan siapa sih. Uya Kuya yang berada di mobil lain tampak panik begitu aksi pranknya dicurigai oleh Raffi Ahmad.

Tak ingin rencana prank gagal total, Indah kemudian sadar dari pingsannya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad. Namun, Raffi Ahmad pun menantang agar dalang prank itu muncul.

“Gue gak ulang tahun ya. Ini prank kerjaan siapa sih. Sorry, gak lucu ! Waktu saya udah kebuang gak jelas,” tegas Raffi Ahmad lalu masuk ke dalam mobil.

Kemudian, Uya Kuya selaku dalang prank pun memberi pengakuan soal aksinya yang mengerjai Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun sempat sewot.

“Gila seharian gue panik. Tadi yang di mobil yang ngaku dihamilin si Dimas juga kerjaan lu?” tanya Raffi Ahmad kesal.