Bertahun-tahun Ikhlas Lihat Sang Suami Nikah Lagi dengan Karyawan Sendiri, Istri Dik Doank Kini Tetap Harus Banting Tulang Jualan Daging Demi Membantu Ekonomi Suami

Nama Dik Doank pasti sudah tidak asing bagi sebagian anda. Tak disangka-sangka ternyata sudah sejak lama Dik Doank berpoligami dengan karyawannya sendiri.

Pernikahannya dengan istri pertama juga terlihat tetap hidup bahagia. Bahkan kini ia terlihat terjun ke bisnis kuliner dengan berjualan daging.

Lama tak muncul, pria yang memiliki nama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma atau yang akrab disapa Dik Doank menghadirkan kabar mengejutkan.

Dik dikabarkan sudah menikah lagi tanpa bercerai dari istri pertamanya alias berpoligami. Hal itu dibenarkan oleh istri pertama Dik Doank, Myrna Yuanita.

“Kabar itu (poligami) benar,” kata Myrna ketika dihubungi melalui telepon oleh tabloidnova.com, Senin (6/8/2012) sore. Hal itu diungkapkan oleh Myrna.

Dik, menurut Myrna, menikah lagi dengan Khaerani atau Key, pengajar di sekolah milik Dik, Kandank Jurank Doank. Menurut Myrna, Dik sudah meminta izin kepadanya untuk berpoligami.

Ia pun menepis kabar bahwa ia akan menggugat cerai Dik. “Saya ikhlas Dik menikah lagi, saya enggak sakit hati,” kata Myrna kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon.

“Key orangnya baik dan pantas mendampingi Dik,” kata Myrna lagi. Menurut kabar, pernikahan Dik dengan Key dilangsungkan pada awal Juli 2012.

Menurutnya, akan lebih pantas jika sang suami yang memberi detail ceritanya. “Saya sudah bilang, coba tanya saja sama Mas Dik Doank. Pokoknya belum lama (berpoligami),” kata Myrna lagi.

Ketika didesak, Myrna hanya menyampaikan hal serupa. “Tanya sendiri saja sama Mas Dik,” tuturnya sambil menutup sambungan teleponnya.

Artis kelahiran 21 September 1968 itu menikahi Myrna Yuanita pada 1993. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ratta Billa Baggi, Geddi Jaddi Membummi, dan Putti Kayya Hatti Imanni.

Jualan daging

Lama tak muncul, Myrna tetap beraktifitas di sekolah sang suami. Bukan hanya itu saja, ia juga kini memilih untuk berbisnis.

Dalam unggahan instagramnya, Myrna lebih memilih terjun dalam bisnis kuliner. Hal ini terlihat dari unggahannya yang kerap memasarkan aneka hidangan kuliner.

Mulai dari daging sapi dan ayam yang dilumuri dengan saus balado.

Meski sang suami kini memiliki istri muda, Myrna tetap membantu sang suami.

Seperti mempromosikan program dari Kandank Jurank Doank.