Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Transfer Banyak Duit ke Tukang Pijat

280 views

Yanti, tukang pijat langganan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengungkap kebaikan pasangan suami istri yang meninggal akibat kecelakaan tunggal pada 4 Nobember 2021. Bekerja hampir 11 tahun, bayaran Yanti terbilang cukup fantastis.

“Saya nggak pernah minta tarif sama dia. Dia sudah tahu tarif saya dari awal, ya kelebihan-kelebihannya terserah dia, itu kan dia yang menilai. Saya nggak pernah,” kata Yanti Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Di saat masa PPKM, ia bahkan tak mengalami kesulitan finansial karena berkerja dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Teman-teman seprofesinya menyebut Yanti beruntung menjadi tukang pijat langganan seorang artis.

“Sampai teman-teman saya bingung seorang mba Yanti pijet Vanessa Angel tuh uhhh gila mba Yanti PPKM juga hebat ada Vanessa Angel kata (temen),” ungkapnya.

Yanti mendapatkan upah Rp 1,5 juta sekali memijat orangtua Gala Sky Andriansyah itu. Pemijatan berlangsung dua jam untuk satu orang.

“Kemarin kisarannya 1,5 juta jujur ya berdua mas Bibi sekali pijit selama dua jam, empat jam berdua,” bebernya.

Bak mendapat firasat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memberinya upah lebih ketika terakhir kali ia bekerja. Yanti di transfer uang Rp 2,5 juta lebih besar dari bayaran rutinnya.

“Tiba-tiba dia terakhir dia memberi saya lebih, 2,5 juta. Saya bingung ya Allah terima kasih amin-amin. Makasih ya non cantik,” tuturnya

“Iya di transfer. Terus saya bilang kok aneh ngasihnya banyak banget. Saya ngerasa aneh cuma kan nggak tau bakal begini ya. Sekali doang ngasih 2,5 juta itu,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan maut. Kepergian mereka meninggal duka yang mendalam bagi keluarga serta orang terdekat.